Find Us On Social Media :

Catat Tanggalnya! Serial Hollywood Pretty Little Liars Dibuat Versi Indonesia, Gimana Jadinya?

By Adella Dwi, Senin, 20 April 2020 | 17:53 WIB

Pretty Little Liars

Laporan Wartawan Grid.ID, Adella Dwicahyani PutriGrid.ID - Serial Pretty Little Liars Indonesia sudah dapat ditonton mulai tanggal 22 April 2020.

Pretty Little Liars merupakan serial Hollywood yang sangat terkenal bahkan hingga serialnya usai.

Sutradara Emil Heradi memutuskan untuk mengadaptasi serial Pretty Little Liars karena dianggap paling cocok untuk saat ini.

Emil Heradi juga mengungkapkan bahwa 'diboyong'nya Pretty Little Liars ke Indonesia adalah saat yang tepat untuk memberikan sesuatu yang berbeda.

Baca Juga: Anya Geraldine Ingin Mengharumkan Namanya Lewat Dunia Akting

"Kurasa momennya pas ya untuk kita keluar memberikan sesuatu yang ngga seragam. Aku ga ngomong jelek bagus, tapi aku ngomong soal keberagaman."

"Tentang kita, banyak series-series yang bercerita tentang drama, tentang drama cinta atau keluarga. Ini kayaknya saat yang tepat untuk memberikan sesuatu yang beda aja," ungkap Emil Heradi kala diwawancarai secara online oleh tim Grid.ID, Rabu (15/04/2020).

Selain itu sang sutradara juga mengungkapkan bahwa meskipun serial ini diperuntukan untuk remaja, namun tetap menyajikan kesan misteri dan persahabatan.

Pretty Little Liars Indonesia sendiri berkisah tentang 5 orang sahabat yang dekat sejak masa SMA.

Namun semua berubah ketika salah satu anggota kelompok mereka yang paling dominan, Alissa (Yuki Kato), menghilang secara misterius.

Baca Juga: Serial TV Pretty Little Liars Diadaptasi Versi Indonesia, Valerie Thomas dan Yuki Kato Jadi Bintang Utamanya!

Lama berselang, keempat orang lainnya yang sempat terpisah karena hilangnya Alissa mau tidak mau harus kembali berkumpul.