Find Us On Social Media :

Bantuan 1000 Botol Hand Sanitizer dari Kemensos Ditempel Foto Bupati Klaten Bikin Heboh, Warga Twitter Sampai Munculkan Tagar #BupatiKlatenMemalukan, Sri Mulyani: Sudah Saya Klarifikasi Ada Kekeliruan!

By Novia, Selasa, 28 April 2020 | 13:50 WIB

Tangkap layar dalam sebuah unggahan di media sosial Twitter mengenai viralnya hand sanitizer berstiker gambar Bupati Klaten.

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri Astuti

Grid.ID - Tagar #BupatiKlatenmemalukan sempat menghebohkan jagat media Twitter.

Nama Sri Mulyani bahkan nangkring dan menjadi trending topik di media Twitter Indonesia.

Bermula dari bantuan sosial hand sanitizer yang diberikan Kementerian Sosial (kemensos), akhirnya nama Sri Mulyani menghebohkan jagat Twitter.

Sebab pada botol hand sanitizer yang diberikan kemensos ditempel stiker bergambar foto Sri Mulyani yang tak lain Bupati Klaten tersebut.

Baca Juga: Onadio Leonardo Unggah Foto Masa Kecil, Rambut Gondrongnya Bikin Gagal Fokus Hingga Disebut Mirip Young Lex

Akhirnya sejak Senin sore hingga Selasa pagi (28/4/2020) tadi, sudah tercatat ada 36,5 ribu tweet yang bernadakan negatif untuk Sri Mulyani.

Sementara itu melansir dari Kompas, Bupati Klaten Sri Mulyani meminta maaf atas kejadian tersebut.

Menurut pengakuan Sri Mulyani penempelan foto pada botol hand sanitizer yang diberikan kementerian sosial itu terjadi kekeliruan.

"Sudah saya klarifikasi. Ada kekeliruan di lapangan (dalam penempelan stiker)," kata Sri Mulyani kepada wartawan, Senin (27/4/2020).

Baca Juga: Dipasangkan Dengan Syakir Daulay Pada Serial Terbarunya, Betari Ayu Akui Akan Beri Kejutan!