Find Us On Social Media :

Tak Sengaja Beri Tatapan Maut ke Kamera Seorang Fotografer, Penjual Teh Ganteng Ini Kaget Saat Tiba-tiba Mendapat Banyak Tawaran Jadi Model : Saya Nggak Merasa Tampan

By Sosok.id, Rabu, 29 April 2020 | 17:15 WIB

Arshad Khan, penjual teh yang menjadi model dadakan setelah wajah tampannya viral di media sosial.

Grid.ID - Kesuksesan terkadang datang dengan cara yang tak terduga-duga.

Seperti yang dialami oleh pria tampan penjual teh di Pakistan ini.

Hidupnya berubah 180 derajat karena ia tak sengaja menatap kamera turis yang diam-diam memotret aksinya saat membuat teh di jalanan Islamabad.

Baca Juga: Kepada Inul Daratista, Via Vallen Mengaku Sangat Mengidolakan Sang Raja Dangdut Rhoma Irama, Ups!

Melansir dari Oddity Central, keluarga pria bernama Arshad Khan telah berjualan teh di Islamabad selama 30 tahun.

Arshad kemudian ikut meneruskan bisnis keluarganya itu dengan menjadi "chaiwala" (pembuat teh) selama beberapa bulan sebelum fotografer Javeria Ali melihatnya pada bulan September 2016.

Seolah sudah suratan takdir, entah bagaimana Arshad bisa melihat ke kamera Ali sehingga mata birunya yang mencolok berhasil diabadikan dalam sebuah foto yang kemudian menjadi viral di media sosial.

Baca Juga: Kediamannya Sempat Dilalap Si Jago Merah, Terungkap Begini Kehidupan Opick Setelah Menikah Lagi dengan Mantan Model Cantik

Hanya beberapa jam setelah foto itu diunggah ke Twitter, warganet mulai bertanya-tanya siapa sosok chaiwala yang tampan itu.

Sejak saat itu, chaiwala yang telah menjadi budaya Pakistan selama berabad-abad mendadak diidentikkan dengan Arshad Khan.

Halaman Selanjutnya