Find Us On Social Media :

Ogah Berdonasi Untuk Penanganan Covid-19. Adebayor Justru Cari Sensasi dengan Pamer Deretan Mobil Mewah

By None, Rabu, 6 Mei 2020 | 09:34 WIB

Penyerang asal Togo, Emmanuel Adebayor, yang mendapat kritik karena menolak memberikan bantuan untuk memerangi pandemi Covid-19 di Togo.

Grid.ID - Pesepak bola asal Togo, Emmanuel Adebayor, menolak memberikan donasi untuk keperluan penanganan wabah Covid-19 di negaranya.

Adebayor justru membuat sensasi dengan memamerkan sembilan mobil mewah miliknya.

Adebayor memamerkan mobil-mobil mewah di garasi rumahnya di Togo, Afrika, melalui sebuah video yang diunggah di akun Instagram pribadinya.

Baca Juga: Ulah tak Berakhlak Anaknya Dikutuk Satu Indonesia hingga kini Menjadi Buronan Polisi, Begini Ungkapan Hati Ibu Tiri Youtuber Ferdian Paleka: Mungkin bukan Maksud Mereka

Melalui video yang diberi judul "Team_Adebayor" itu, sang pesepak bola berharap bisa menjadi inspirasi bagi orang lain untuk bekerja keras meraih kesuksesan dalam hidup mereka.

Mantan bintang Tottenham Hotspur dan Manchester City itu mengawali video tersebut dengan memamerkan mobil Rolls Royce.

Kemudian, Adebayor juga memperlihatkan mobil-mobil yang lebih mahal, termasuk empat Mercedes Benz, dua Porsche, serta sebuah BMW dan Range Rover.

Unggahan tersebut disertai keterangan: "#MondayMotivation Video ini bukan pesan untuk memberi tahu Anda 'SEA telah membuatnya', melainkan untuk mengatakan 'Anda dapat melakukannya juga!' Yang perlu Anda lakukan adalah percaya pada diri sendiri dan tetap bekerja bahkan ketika tidak ada yang melihat. Tandai teman yang perlu melihat ini."