Find Us On Social Media :

Tuding Syahrini Tikung Luna Maya Demi Dapatkan Reino Barack, Nikita Mirzani Bongkar Cerita Temannya yang Pernah Dilabrak Adik sang Penyanyi: Mereka Udah Deket dari Juni

By None, Jumat, 8 Mei 2020 | 13:10 WIB

Tuding Syahrini Tikung Luna Maya Demi Dapatkan Reino Barack, Nikita Mirzani Bongkar Cerita Temannya yang Pernah Dilabrak Adik sang Penyanyi: Mereka Udah Deket dari Juni

Grid.ID – Pernikahan Syahrini dan pengusaha Reino Barack memang telah digelar setahun lalu di Jepang, tepatnya pada 27 Februari 2019.

Meski begitu, pernikahan Syahrini dan Reino Barack seolah tak habis untuk dibahas, khususnya menyangkut nama aktris cantik Luna Maya.

Bagaimana tidak, sebelumnya Reino Barack sempat menjalin kasih dengan Luna Maya selama 5 tahun meski akhirnya memilih mempersunting Syahrini.

Baca Juga: Bak Hobi Pamernya Sudah Mendarah Daging Sampai Ubun-ubun, Syahrini Kepergok Posting Jet Helikopter yang Disebut-sebut Bukan Miliknya: Taksiku Sudah Datang...

Isu teman makan teman pun merebak lantaran Syahrini dan Reino Barack dianggap menjalin hubungan sebelum sang pengusaha putus dari Luna Maya.

Dalam tayangan Pagi-pagi Pasti Happy edisi 6 Maret 2019, Nikita Mirzani membenarkan bahwa Reino Barack dan Syahrini dekat saat Reino masih berpacaran dengan Luna Maya.

Baca Juga: Sesumbar Akui Dirinya Bahagia Sandang Status Nyonya Reino Barack, Syahrini Sindir Orang-orang yang Iri hingga Sebut Mereka dengan Julukan Ini: Setan Itu Benci Pernikahan...

Nikita Mirzani mengatakan, Syahrini dan Reino Barack telah dekat sejak bulan Juni 2018 silam.

Hal tersebut bermula saat Nikita Mirzani tengah menjelaskan bahwa kedekatan Syahrini dan Reino Barack mencuat dari sahabatnya.