Find Us On Social Media :

Tetap Rendah Hati Meski Kehidupannya Nyaris Sempurna, Sandra Dewi: Takut Ditegur Tuhan Kalau Gua Macem-macem

By Annisa Dienfitri, Sabtu, 30 Mei 2020 | 07:45 WIB

Sandra Dewi

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri

Grid.ID - Tak hanya cantik dan memiliki kehidupan yang nyaris sempurna, aktris Sandra Dewi tetap memiliki kepribadian yang rendah hati.

Selain itu, Sandra Dewi dikenal sebagai aktris yang tak suka memamerkan harta yang dimilikinya.

Padahal selain memiliki penghasilan sendiri yang fantastis, suami Sandra Dewi, Harvey Moeis, diketahui sebagai pengusaha kaya dan sukses.

Baca Juga: Manjakan Istri Bak Ratu dalam Istana, Harvey Moeis Panggil Salon untuk Potong Poni dan Kuku Sandra Dewi: Biar Tetap Happy

Dalam tayangan YouTube Melaney Ricardo yang diunggah 14 November 2019 lalu, Sandra Dewi membeberkan tipsnya agar tetap rendah hati.

Ternyata, pemain film 'Quickie Express' itu mengaku sangat takut mendapat teguran dari Tuhan.

"Ini jujur ya, gue itu paling takut sama Tuhan, bukan takut karena ini Bapa yang mengasihi gitu, cuma takut ditegur sama Tuhan," ujar Sandra seperti Grid.ID kutip.

Baca Juga: Biasa Hidup Bak Tuan Putri yang Hidup di Istana Mewah, Sandra Dewi Terlihat Heboh Sendiri saat Gunakan Kompor untuk Pertama Kalinya: Jangan Dijudge Ya!

Aktris 36 tahun itu meyakini bahwa apa yang dimilikinya bisa seketika hilang jika ia berubah menjadi sosok yang tidak baik.

"Kalau gua macem-macem atau gua menjadi sosok yang tidak baik, gua takut Tuhan ambil lagi itu semua" tuturnya.

"Karena kan Tuhan memberi kita segala sesuatu karena Tuhan percaya kita bisa meng-handle apa yang Dia kasih," sambung mantan kekasih Reino Barack ini.