Find Us On Social Media :

Baim Wong Diam-diam Pernah Merajut Kasih dengan Zaskia Gotik hingga Ketahuan Raffi Ahmad Main ke Apartemen sang Pedangdut, Paula Verhoeven Ngaku Tak Cemburu: Kan Kita yang Menang!

By None, Kamis, 4 Juni 2020 | 07:50 WIB

Baim Wong Diam-diam Pernah Merajut Kasih dengan Zaskia Gotik hingga Ketahuan Raffi Ahmad Main ke Apartemen sang Pedangdut, Paula Verhoeven Ngaku Tak Cemburu: Kan Kita yang Menang!

Grid.ID - Sebelum menikah dengan model Paula Verhoeven, aktor Baim Wong diketahui sempat menjalin hubungan asmara dengan beberapa wanita cantik.

Aktris Marshanda dan Vebby Palwinta diketahui pernah dipacari Baim Wong.

Namun, tak ada yang pernah tau jika Baim Wong ternyata pernah merajut kasih dengan seorang penyanyi dangdut.

Baca Juga: Dikentutin 2 Kali hingga Jago Gendong Bayi Agar Tak Rewel, Luna Maya Disebut Raffi Ahmad Lebih Cocok Jadi Ibu Kiano hingga Ditawari Baim Wong Diam-diam: Berarti Boleh dong Nginep Sini...

Dikutip dari GridPop.ID, Baim Wong rupanya pernah pacaran dengan penyanyo dangdut Zaskia Gotik.

Kenyataan tersebut bahkan sampai membuat Nagita Slavina kaget bukan main.

Siapa yang menyangka jika ternyata Zaskia Gotik pernah menjalin kasih dengan Baim Wong di masa lalu.

Baca Juga: Baim Wong Sempat Tawar Rumah Mewahnya Senilai Rp 40 Miliar Namun Kini Tak Ada Kejelasan, Muzdalifah Kecewa Bukan Main dan Sindir Sinis sang Aktor: Kalau Nawar-nawar Aja Buat Apa?

Bukan dendam yang disimpan setelah berpisah, justru sang pedangdut mengatakan bahwa suami Paula Verhoeven itu adalah mantan terindah.

Semuanya terbongkar saat Baim Wong dan Paula Verhoeven menjadi bintang tamu di sebuah acara yang dipandu Vicky Prasetyo dan Raffi Ahmad.

Momen tersebut terekam dalam video bertajuk "Rahasia Baim Wong DIBONGKAR Vicky Prasetyo | SIYAP BOS (13/04/20) Part 2" yang tayang di kanal YouTube TRANS7 Official pada Senin (13/04) lalu.

Baca Juga: Garangnya Melebihi Singa Lapar, Nagita Slavina Tega Diamkan Raffi Ahmad Selama Seminggu hingga Bicara Cuma Seuprit Gegara Sakit Hati dengan Nyinyiran sang Suami!