Find Us On Social Media :

Diam-diam Lakukan Pertemuan Rahasia, Korea Utara dan China Bahas Banyak Hal Termasuk Konflik dengan AS dan Inggris, Perang Dunia Ketiga?

By Sosok.id, Minggu, 7 Juni 2020 | 18:40 WIB

Diam-diam Lakukan Pertemuan Rahasia, Korea Utara dan China Bahas Banyak Hal Termasuk Konflik dengan AS dan Inggris, Perang Dunia Ketiga?

Grid.ID - Disaat dunia sedang dilanda pandemi virus corona yang telah menginfeksi lebih dari 5 juta jiwa, sesama negara komunis ini diam-diam lakukan pertemuan.

Pertemuan tersebut seperti sengaja disembunyikan dari publik.

Padahal kini negara-negara sedang menyoroti aktivitas Tiongkok di tengah pandemi yang semakin bergeliat.

Setelah konflik dengan Hongkong, Taiwan, serta India, belum lama ini Tiongkok berniat kuasai Laut China Selatan.

Baca Juga: Jadikan Covid-19 Hanyalah Kedok Semata, Diam-diam China Bergerak dan Lakukan Invasi Militer dengan Agresif demi Muluskan Rencananya Ini

Langkah yang diambil China itupun mendapat sorotan banyak negara di dunia termasuk Amerika Serikat (AS) dan Inggris.

Setidanya dua negara besar dengan angkatan perang terhebat itu geram dengan China atas apa yang mereka lakukan di perairan yang membentang sampai Indonesia tersebut.

Hal itu diungkap oleh laman berita Daily Express, Jumat (5/6/2020) kemarin.

Di tengah kondisi yang cukup panas di perpolitikan dunia, China ketahuan melakukan pertemuan rahasia dengan rekan sesama penganut ideologi komunis, Korea Utara.

Baca Juga: Luhut Semprot Para Pemuda yang Doyan Nyinyiri China: Suka Tidak Suka Mau Bagaimana pun Tiongkok Ini Kekuatan Dunia!

BACA SELANJUTNYA >>>