Find Us On Social Media :

Sultan Andara Kalah Telak, Ashanty Sontak Bahagia Lihat Istana Cinere Dibeli Komedian Kondang Ini, Langsung Kasih DP dengan Mobil Rp 2,6 Miliar!

By Bayu Dwi Mardana Kusuma, Rabu, 10 Juni 2020 | 12:22 WIB

Anang Hermansyah dan Ashanty

Grid.ID - Beberapa waktu lalu pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty membeberkan rencana jual rumah mewah mereka di Cinere, Depok.Adapun, Anang dan Ashanty berniat menjual rumah mewahnya tersebut seharga Rp 40 miliar.Mereka membuka kemungkinan negosiasi harga.

Baca Juga: Krisdayanti Penuhi Permintaan Ashanty Saat Azriel Wisuda SMA, Raul Lemos Enggan Datang Bersama Sang Istri Gegara Konflik yang Terus Berulang?

Rumah mewah pasangan musisi kondang Anang Hermansyah dan Ashanty memiliki luas sekitar 2.200 meter dengan bentuk arsitektur bergaya Eropa.Rumah mewah yang berada di bilangan Cinere, Depok, Jawa Barat ini memiliki sembilan kamar dengan berbagai fasilitas di dalamnya.Komedian kondang ini menyatakan niatnya untuk membeli rumah mewah Anang dan Ashanty.

Baca Juga: Mohon Maaf Om Raul Lemos, Aurel Cuma Ingin Formasi Ini yang Boleh Ikutan Foto Keluarga Saat Pernikahannya Kelak Terlaksana: 'Enggak Boleh, Om!'

Saat datangi rumah Keluarga Hermansyah, sang komedian kondang langsung melihat-lihat seperti apa kemegahan bangunan itu.

Lantas, bagaimana kelanjutannya ya?

Lanjut baca yuk ke halaman selanjutnya >>>