Find Us On Social Media :

Akibat Virus Corona, Adegan Intim di Film dan Serial Hollywood Bakal Diganti CGI hingga Dihapus!

By Mia Della Vita, Rabu, 10 Juni 2020 | 17:31 WIB

Akibat virus corona, adegan intim di film dan serial Hollywood kabarnya akan dihilangkan atau diganti menggunakan CGI.

Laporan Wartawan Grid.ID, Mia Della Vita

Grid.ID - Wabah virus corona atau Covid-19 telah mengubah berbagai aspek kehidupan termasuk industri perfilman Hollywood.

Akibat virus corona, adegan intim di film dan serial Hollywood kabarnya akan diganti menggunakan CGI (Computer Generated Imagery).

Bahkan, ada beberapa produksi yang memilih untuk menghilangkan adegan intim dalam film dan serial mereka.

Baca Juga: Salah Satu Keluarga Terkaya di Asia Ini Banguh Rumah 27 Lantai Hanya Untuk Tinggal 5 Orang Saja, Tetapi Jumlah Pembantunya Mengejutkan

Mengutip Dailymail, Rabu (10/6/2020), industri film dan TV telah diperbolehkan kembali berproduksi mulai 12 Juni mendatang.

Kendati demikian, para pembuat film dan serial diminta untuk tetap mengikuti langkah-langkah pencegahan virus corona atau Covid-19.

Menurut informasi dari sumber dalam industri, para pemain dan kru akan dites virus corona dan diinstruksikan cuci tangan setiap hari.

Mereka juga minta untuk mengubah adegan intim dalam film dan serial.

Baca Juga: Pantas China Sudah Tidak Takut dengan Pandemi Covid-19, Diam-diam Tiongkok Sudah Siapkan Vaksin Darurat Untuk Imunisasi Rakyatnya

Berdasarkan dokumen dari asosiasi editor, adegan kontak dekat akan ditulis ulang, dihindari atau diproduksi menggunakan CGI.

Selain itu, kru produksi juga perlu menggunakan peralatan pelindung pribadi selama bekerja.