Find Us On Social Media :

Manjakan Istrinya dengan Kemewahan dan Harta yang Tak Habis 7 Turunan, Harvey Moeis Ternyata Enggan Ucapkan Kata Cinta Ataupun Puji sang Istri, Sandra Dewi: Sekalinya Dia Ngomong I Love You Pakai Air Mata

By None, Jumat, 12 Juni 2020 | 07:05 WIB

Sandra Dewi dan Harvey Moeis

Grid.ID - Siapa yang tak iri dengan kehidupan artis Sandra Dewi?

Bagaimana tidak, selain berparas cantik dan sukses berkarier di dunia entertainment, Sandra Dewi memiliki suami yang tajir melintir.

Seperti yang kita tahu, Sandra Dewi dinikahi seorang pengusaha tambang di bidang batu bara bernama Harvey Moeis.

Baca Juga: Cinta Mati pada Sandra Dewi hingga Sanggup Hadiahkan Jet Pribadi, Harvey Moeis Ternyata Ogah Lakukan Ini Meski Dipaksa sang Istri: Sekalinya Ngomong Pakai Air Mata...

Pesta pernikahan Sandra Dewi dan Harvey Moeis digelar begitu mewah di Disneyland Tokyo, Jepang pada 14 November 2016 silam.

Setelah resmi menikah, Sandra Dewi dan Harvey Moeis kini hidup bahagia dan sudah dikaruniai 2 orang putra yang diberi nama Raphael Moeis dan Mikhael Moeis.

Menjadi istri seorang pengusaha sukses, Sandra Dewi begitu dimanjakan dengan fasilitas lengkap dan barang-barang mewah.

Baca Juga: Pamer Keseruan Saat Mandikan Putra Sulungnya, Outfit dan Rambut Kriwil Sandra Dewi Justru Bikin Netizen Salfok: Mbak kok Lagi Kayak Mau ke Mall?

Meskipun keduanya hidup mewah, diketahui baik Sandra Dewi maupun Harvey Moeis tak pernah pamer kekayaan yang dimilikinya.

Beberapa artis yang pernah datang ke rumahnya, sebut saja Melaney Ricardo tampak tercengang dengan luasnya rumah pasangan tersebut.

Di samping itu ternyata ada sifat tak biasa yang dilakukan oleh Harvey Moeis.

Baca Juga: Tetap Rendah Hati Meski Kehidupannya Nyaris Sempurna, Sandra Dewi: Takut Ditegur Tuhan Kalau Gua Macem-macem