Find Us On Social Media :

Dihina Habis-habisan hingga Dituding Tukang Tipu oleh Ahok, Veronica Tan Justru Buktikan Prestasinya dengan Masuk Daftar 20 Tokoh Berpengaruh di Indonesia Bareng Najwa Shihab hingga Susi Pudjiastuti!

By None, Selasa, 16 Juni 2020 | 19:05 WIB

Veronica Tan

Grid.ID – Usai bercerai dari Ahok pada 4 April 2018 silam, Veronica Tan seolah menghilang dari pemberitaan.

Sayangnya, absennya Veronica Tan justru sempat dihiasi kabar kurang menyenangkan soal dirinya.

Tak main-main, ibu 3 anak ini dituding sang mantan suami, Ahok dengan sebutan tukang tipu!

Baca Juga: Bak Mulutmu Harimaumu, Ahok Menyesal Usai Ngaku Ogah Nikahi Veronica Tan dari Awal hingga Bikin Hati sang Anak Teriris-iris Sedih: Artinya Dia Tidak Akan Lahir...

Ini semua bermula dari komentar seorang netizen yang membanding-bandingkan sosok Veronica Tan dengan istri baru Ahok, Puput Nastiti Devi.

Seperti terekam dalam sebuah tangkap layar yang diunggah ulang Instagram @sahabatvero pada 26 Mei 2020.

Kala itu, Ahok mengomentari akun bernama @mami_art_collection yang sempat menyindir sang politisi agar mendapat mantu yang mirip seperti Veronica Tan.

Baca Juga: Diam Seribu Bahasa Meski Dihina Sebagai Tukang Tipu oleh Ahok, Veronica Tan Justru Dapat Pujian Setinggi Langit dari Luna Maya Gegara Prestasinya, sang Aktris: Congrats, Ibu!

Tersulut emosi, Komisaris Utama Pertamina tersebut sampai membeberkan sifat asli Veronica Tan yang tak banyak diketahui orang banyak.

"Ada bonus pintar akting, playing victim, main pencitraan, dimaafkan berkali-kali malahan makin berani berbuat. Tukang nipu dari sejak menikah, memaksa suami untuk terima perselingkuhan atau cerai,” balas sang politisi di kolom komentar.