Find Us On Social Media :

Selalu Dipuji Awet Muda di Usianya yang Menginjak 48 Tahun, Yuni Shara: Perawatan Aku Nggak Macem-macem karena Takut Jarum!

By Anggita Nasution, Rabu, 17 Juni 2020 | 08:45 WIB

Selalu Dipuji Awet Muda di Usianya yang Menginjak 48 Tahun, Yuni Shara: Perawatan Aku Nggak Macem-macem karena Takut Jarum!

Laporan Wartawan Grid.ID, Anggita Nasution

Grid.ID - Pemilik nama Wahyu Setyaning Budi atau yang lebih dikenal Yuni Shara selalu dipuji awet muda meski usianya menginjak 48 tahun.

Penyanyi senior yang juga kakak kandung dari Krisdayanti itu kerap kali foto-foto dalam media sosialnya dihujani pujian atas kecantikannya.

Dengan tubuhnya yang mungil, Yuni selalu tampil fresh bak anak muda.

Baca Juga: Pernah Menjalin Kasih dengan Raffi Ahmad, Yuni Shara Kini Dilarang Miliki Teman Dekat Berusia Lebih Muda oleh Sang Putra : Anak-anak Gak Mau Ibunya Sakit dan Malu Lagi

Apalagi ketika menjalin hubungan dengan Raffi Ahmad yang usianya 15 tahun lebih muda, semakin terpancar aura awet mudanya.

Namun Yuni mengaku tidak ada rahasia penting untuk menjaga kestabilan kecantikannya itu.

Karena saat ini, kerutan di wajah dan uban di kepala sudah mulai terlihat.

"Aku 48, ini ubanku udah banyak banget nggak ada yang dimuda-mudain. Kerutan banyak, flek-flek banyak, menua itu wajar," ujar Yuni di YouTube kanal YouTube Melaney Ricardo pada (14/6/2020).

Baca Juga: Yuni Shara Takut Menikah Lagi Lantaran Menyaksikan Drama Korea

Bahkan Yuni menyarakan untuk tidak memaksakan kehendak dalam upaya mengubah tampilannya, apalagi harus mengocek uang sampai puluhan juta.