Find Us On Social Media :

Baru 2 Tahun Jalani Biduk Rumah Tangga dengan Raffi Ahmad Tapi Sudah Banyak Gosip Menerpa, Nagita Slavina Ternyata Pernah Nekat Kabur Ke Mekkah Sendirian!

By None, Rabu, 17 Juni 2020 | 12:00 WIB

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Grid.ID - Raffi Ahmad memang dikenal sebagai playboy kelas kakap yang telah berhasil menaklukan banyak artis cantik Tanah Air.

Sebut saja Laudya Cynthia Bella, Velove Vexia hingga Yuni Shara adalah artis Tanah Air yang sukses ditaklukan Raffi Ahmad.

Kendati demikian, Raffi Ahmad akhirnya melabuhkan hatinya hanya untuk Nagita Slavina seorang.

Setelah keduanya menikah, masih banyak gosip miring yang menghampiri sang presenter. Apalagi di awal pernikahan mereka.

Baca Juga: Kemunculannya Bak Dieksploitasi Bapaknya Sendiri Demi Konten, Rafathar Menjerit Ceritakan Perlakuan Bar-bar Raffi Ahmad ke Lala: Kenapa sih Aa' Suka Diprank, Aa' Gak Suka!

Nagita Slavina mengaku tahun pertama pernikahannya berjalan sangat lancar dan indah.

Namun, setelah tahun kedua justru pernikahan akan semakin ribet. Hal itu karena semakin lama seorang istri akan semakin bergantung pada suaminya.

Penjelasan Nagita Slavina ini layaknya seperti sebuah konsultasi untuk pasangan suami istri baru, Citra Kirana dan Rezky Aditya.

"Tahun pertama itu gak ribet. Tapi lama-lama bakal bikin ribet. Taunya nambah ribetnya.

Baca Juga: Malu Jika Ibunya Pacaran Lagi dengan Berondong Seperti Raffi Ahmad, Anak-anak Yuni Shara Peringatkan Sang Bunda: Carinya Harus yang Lebih Tua!