Find Us On Social Media :

Sang Mimi Berselingkuh di Depan Mata Kepalanya Sendiri, Aurel Terang-terangan Beri Sindiran Kepada Krisdayanti Saat Anang Hermansyah Ngaku Suka Bikin Lagu Tentang Kesetiaan: Emang Pernah Nggak Disetiain?

By Fidiah Nuzul Aini, Jumat, 19 Juni 2020 | 17:50 WIB

Sang Mimi Berselingkuh di Depan Mata Kepalanya Sendiri, Aurel Terang-terangan Beri Sindiran Kepada Krisdayanti Saat Anang Hermansyah Ngaku Suka Bikin Lagu Tentang Kesetiaan: Emang Pernah Nggak Disetiain?

Laporan Wartawan Grid.ID, Fidiah Nuzul Aini

Grid.ID - Belakangan ini, hubungan ibu dan anak, Krisdayanti dengan Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah nampaknya sedang tak akur.

Seperti diketahui, konflik ini berawal ketika Aurel Hermansyah melayangkan protesnya pada unggahan Krisdayanti lantaran pesan singkatnya tak terbalas.

Mengetahui hal tersebut, Raul Lemos nampak memberikan pembelaannya kepada sang istri, Krisdayanti, dengan memberikan sindiran kepada Aurel dan Azriel

Tak hanya itu, Krisdayanti juga nampak membagikan pesan singkatnya bersama dengan Aurel Hermansyah di akun sosial media miliknya.

Baca Juga: Pertemuan Raul Lemos dan Anak-Anak Anang Hermansyah Beberapa Tahun Silam Pernah Tertangkap Kamera, Pakar Mikro Ekspresi Sebut Aurel dan Azriel Sangat Tak Nyaman: Gak Perlu Ahli Ekspresi untuk Melihat Itu!

Hal itu bertujuan agar Krisdayanti tak dihujat lantaran sudah mengesampingkan anak-anaknya bersama dengan Anang Hermansyah.

Melihat kelakuan sang mimi, Azriel Hermansyah nampak tak terima karena merasa Krisdayanti dan Raul Lemos sudah menyudutkan Aurel Hermansyah.

Bahkan, Azriel yang selama ini pendiam tiba-tiba dengan tega membongkar borok Krisdayanti dan Raul Lemos selama ini.

Seperti diketahui, Anang Hermansyah dan Krisdayanti bercerai pada tahun 2009.

Baca Juga: Cium Gelagat Mencurigakan Raffi Ahmad yang Pengin Kawin Lagi hingga Kepo dan Singgung Rumah Tangga Anang Hermansyah dengan KD, Ashanty Ancam Suami Nagita Slavina: Gue Bunuh Beneran Lo, Fi!

Isu alasan perceraian Krisdayanti dan Anang saat itu lantaran Krisdayanti dikabarkan selingkuh dengan seorang pengusaha dan konglomerat asal Timor Leste bernama Raul Lemos.