Find Us On Social Media :

Singgung soal Perceraian, Kalina Ocktaranny Kena Nyinyir Netizen: Keledai Saja Tidak Mau Masuk ke Lubang yang Sama

By Hana Futari, Minggu, 21 Juni 2020 | 14:00 WIB

Kalina Ocktaranny

Laporan Wartawan Grid.ID, Hana Futari

Grid.ID - Kalina Ocktaranny menyinggung soal perceraian dalam unggahan Instagramnya @kalinaocktaranny, Kamis (17/6/2020).

Lewat unggahan tersebut, Kalina Ocktaranny membagikan cuplikan video psikolog sekaligus pakar mikro ekspresi Poppy Amalya.

"Tidak ada perceraian yang menyenangkan. Tapi bukan berarti kita tidak bisa membuat anak bahagia di kemudian harinya," tulis Kalina Ocktaranny dalam unggahannya seperti dikutip Grid.ID.

Baca Juga: Gondok Usai Netizen Serang Dirinya dengan Hujatan Cuma Gara-gara Hapus Semua Foto Suami, Kalina Ocktaranny: Sebelum Menilai Saya, Pastikan Anda Sempurna Dulu!

Pada video itu, Kalina bercerita pada Poppy Amalya soal perceraian yang dihadapi dengan Deddy Corbuzier.

Bincang-bincang itu juga membahas tentang Kalina yang membiarkan buah hatinya berada dalam pengasuhan sang mantan suami.

Video itu pun seakan menjadi daya tarik netizen untuk berkomentar.

Baca Juga: Miliki Hubungan bak Tom and Jerry, Azka Corbuzier Tulis Pesan Spesial untuk Calon Ibu Tirinya, Sabrina Chairunnisa: Aku Terharu Bacanya

Beberapa di antaranya mengkritik Kalina yang sudah lebih dari satu kali menikah dan kemudian bercerai.

"Salah itu sekali. Dua kali, tiga kali kapan belajarmu? Keledai saja tidak mau masuk ke lubang yang sama dua kali," kata seorang netizen.