Find Us On Social Media :

Tak Pernah Bela Anak Kandungnya Demi Cinta Raul Lemos, Kridayanti Dapat Peringatan Keras dari Ahli Spiritual Ini Soal Nasib Rumah Tangganya: 'Ada Sebuah Kendala Besar'

By Bayu Dwi Mardana Kusuma, Rabu, 1 Juli 2020 | 19:23 WIB

Potret mesra Raul Lemos dan Krisdayanti

Grid.ID - Masih lekat di ingatan, kejadian ini berawal dari protes Aurel Hermansyah kepada Krisdayanti yang jarang membalas pesan WhatsApp darinya.

Alih-alih mereda, konflik justru memanas hingga menyeret suami sang penyanyi, Raul Lemos.

Perang saling sindir di media sosial pun tak terhindarkan ketika Raul Lemos menyindir putri sulung musisi Anang Hermansyah tersebut

Terus-terusan jadi sorotan publik hingga dinilai salah bertindak, diva pop Indonesia Krisdayanti akhirnya buka-bukaan soal badai yang sedang menerpa keluarganya. 

Krisdayanti berusaha menjelaskan soal hubungan sang suami, Raul Lemos, dengan kedua anak kandungnya: Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah.

Baca Juga: Krisdayanti Protes Aurel dan Azriel Tak Pernah Posting Foto Bersama Mereka, Padahal Anak Laki-lakinya Itu Tampak Semringah Saat Foto Bareng di Wisuda SMA, Kenapa Raul Lemos Tak Datang?

Kondisi hubungan itu dia sampaikan saat jadi bintang tamu di kanal YouTube-nya Deddy Corbuzier.

Belakangan ini, hubungan suami Krisdayanti, pengusaha Raul Lemos, dengan dua anak tirinya, Aurel Hermansyah dan Azriel, tidak harmonis.

Komunikasi antar mereka jarang terjadi dan membuat hubungan silaturahmi bapak dan anak tiri itu jadi terasa garing dan kaku. 

Baca Juga: Sehabis Relakan Biduk Rumah Tangganya Selama 13 Tahun Hancur Tak Bersisa, Anang Hermansyah Cuma Pegang Uang Rp 10 Juta dan Tinggal di Ruko yang Dihuni Makhluk Misterius

Lanjut baca yuk ke halaman selanjutnya >>>