Find Us On Social Media :

Kaget Setengah Mati Usai Dengar Ramalan Cinta Kuya, Atta Halilintar Tak Percaya Ada Orang Ketiga yang Bakal Hancurkan Hubungannya dengan Aurel Hermansyah

By Novita, Senin, 6 Juli 2020 | 06:12 WIB

Kaget Setengah Mati Usai Dengar Ramalan Cinta Kuya, Atta Halilintar Tak Percaya Ada Orang Ketiga yang Bakal Hancurkan Hubungannya dengan Aurel Hermansyah

Grid.ID - Kabar pernikahan Atta Halilintar dengan Aurel Hermansyah santer jadi sorotan termasuk oleh Cinta Kuya.

Namun, Cinta Kuya justru mengaku pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah bakal kehadiran orang ketiga sebagai perusak hubungan keduanya.

Tahu nasib buruk bakal menimpanya dan Aurel Hermansyah, Atta Halilintar terlihat kaget setengah mati dan tak percaya dengan prediksi Cinta Kuya yang dipercaya memiliki kemampuan indigo.

Sebagaimana diketahui, kabar soal rencana pernikahan antara Aurel dengan YouTuber kondang itu santer tersiar lantaran keduanya kerap berbagi kemesraan di depan kamera.

Baca Juga: Ashanty Tiba-tiba Unggah Foto Lawas Putri Sambungnya di Media Sosial, Netizen Auto Hujat sang Ibu Kandung: Matanya Nggak Bisa Bohong, Apa Krisdayanti Nggak Kangen ya?

Tak hanya itu, Aurel Hermansyah sendiri pun tak malu lagi ungkap tekadnya untuk menikah muda.

Hubungan keduanya yang mengarah ke rencana serius itu pun tampak sudah mengantongi izin dari Anang Hermansyah dan Ashanty.

Akan tetapi, belakangan putri sulung Uya Kuya, Cinta memprediksi bakal ada orang ketiga di tengah hubungan itu.

Prediksi Cinta Kuya terlihat dalam video di kanal YouTube Aurelie Hermansyah pada Jumat (3/7/2020) lalu.