Find Us On Social Media :

Mbah Mijan Ingatkan Aurel dan Azriel Tak Seenak Jidat Umbar Borok Sang Ibunda, Sosok Terdekat Krisdayanti Ini Beri Teguran Keras Pada Anak Kandung Anang Hermansyah: 'Kamu Lahir dari Rahim Ibu yang Rela Mati...'

By Bayu Dwi Mardana Kusuma, Rabu, 8 Juli 2020 | 07:40 WIB

Raul Lemos dan Krisdayanti

Grid.ID - Sudah satu bulan belakangan ini keluarga selebriti ini jadi sorotan publik. Sorotan banyak pihak kini seolah sedang menghujani rumah tangga Krisdayanti dan suaminya, Raul Lemos.

Hal ini lantaran perseteruan Krisdayanti dengan kedua anak kandungnya bersama Anang, Aurel dan Azriel demi membela pengusaha asal Timor Leste tersebut.

Namun, jauh sebelum huru-hara yang dialaminya sekarang, Krisdayanti sempat banjir hujatan seantero negeri gegara hubungan terlarangnya dengan Raul Lemos.

Terjalin sejak 20 Maret 2011, pernikahan pasangan beda negara ini tak lepas dari gosip miring yang menyertainya.

Konflik yang menerpa keluarga Raul Lemos berawal ketika Aurel Hermansyah menuliskan komentar selamat lebaran kepada sang ibu, Krisdayanti.

Tak cuma itu, Aurel lantas sempat meminta untuk berkomunikasi lewat zoom karena KD sapaan akrab Krisdayanti tak kunjung membalas WhatsApp-nya.

Baca Juga: Perseteruan Makin Panas, Tak Terima Sang Kakak Dapat Makian Raul Lemos di Depan Netizen, Azriel Hermansyah Malah Balas dengan Doa: Apakah Sudah Jadi Teladan?

Namun tak berselang lama, Raul Lemos justru memposting kata-kata di media sosialnya perihal sopan santun anak kepada orangtua. Gegara hal itu, muncul banyak spekulasi dari netizen yang menyebut tulisan Raul memang sengaja ditujukan untuk Aurel Hermansyah.

Baca Juga: Ikhlas Jadi Mualaf Tanpa Paksaan Siapapun, Mantan Mentalist Kondang Ini Buka Suara Kenapa Pilih Hancurkan Semua Alat Sulapnya Daripada Menjual ke Orang Lain: 'Amit-amit...'

Lanjut baca yuk ke halaman selanjutnya >>>