Find Us On Social Media :

Kini Diam Aibnya Dikuliti Ahok Sampai ke Lapisan Terdalam, Veronica Tan Sempat Curhat Ogah jadi Istri Pejabat Hingga Lontarkan Ancaman Angkat Kaki dari Rumah: Saya Bawa Anak-anak!

By None, Jumat, 17 Juli 2020 | 07:28 WIB

Veronica Tan dan Ahok

Grid.ID - Perceraian Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dengan Veronica Tan memang sempat menghebohkan.

Ahok yang saat itu berada di balik jeruji besi karena kasus penistaan agama, tiba-tiba melayangkan gugatan cerai pada Veronica Tan.

Padahal rumah tangga keduanya terlihat sangat harmonis.

Baca Juga: Sang Ayah Rela Tinggalkan Ibunya yang Telah Menemani Selama 20 Tahun Demi Nikahi Puput Nastiti Devi, Anak Perempuan Ahok Pernah Beri Sentilan Menohok untuk Bos Pertamina: Papa Beruntung Tidak Ditinggal Mama!

Setelah itu, beredar kabar bahwa perceraian itu disebabkan karena adanya perselingkuhan yang dilakukan oleh Veronica Tan.

Bahkan kanal Youtube Daniel Mananta baru-baru ini, Ahok menguliti aib mantan istrinya yang selama ini jadi rahasianya.

Ahok mengaku sempat menemui dan memohon kepada 'good friend' mantan istrinya meski saat itu statusnya sudah jadi pejabat daerah DKI Jakarta.

Baca Juga: Syok Bapaknya Nekat Kawini Mantan Ajudan Ibunya, Ahok Ngaku 2 Anak Bungsunya Masih Belum Terima Puput Nastiti Devi: Nggak Pernah Terpikir Dia Jadi Istri Papa!

Veronica Tan pun hingga saat ini diam seribu bahasa tanpa membalas serangan Ahok yang sudah terlanjur viral di seantero Indonesia.