Find Us On Social Media :

Hampir Tak Pernah Terdengar Gosip Keretakan Rumah Tangganya, Ternyata Benda Ini Bikin Anang Hermansyah Klepek-klepek pada Ashanty Hingga Ogah Marah

By Sosok.id, Jumat, 17 Juli 2020 | 17:33 WIB

Hampir Tak Pernah Terdengar Gosip Keretakan Rumah Tangganya, Ternyata Benda Ini Bikin Anang Hermansyah Klepek-klepek pada Ashanty Hingga Ogah Marah

Grid.ID - Penyanyi sekaligus istri dari musisi Anang Hermansyah beberapa waktu lalu sempat melakukan home tour di rumahnya.

Sembari memperlihatkan isi kediamannya dan keluarga tersebut, Ashanty juga menunjukkan beberapa barang berharga pemberian sang suami.

Diketahui Anang Hermansyah mempersunting mantan rekan duetnya, Ashanty pada 12 Mei 2012 silam.

Ternyata selama delapan tahun usia pernikahan pasangan penyanyi ini, Ashanty mengaku masih menyimpan benda yang menurutnya sangat berharga.

Baca Juga: Mengidap Penyakit Seperti Olga Syahputra dengan Bengkak di Leher dan Harus Discan USG, Jessica Iskandar Terbaring Lemah Tak Berdaya Sembari Diperiksa Dokter Usai Divonis Takikardia: Nggak Papa Sakit Sebentar..

Bahkan benda tersebut ia gunakan sebagai senjata apabila ia dan suami sedang berselisih paham.

Benda tersebut mungkin dianggap orang lain sebagai kertas biasa, namun di mata ibu dua anak tersebut kertas tersebut sangatlah berarti.

Karena menurutnya dari kertas itulah ia dan Anang Hermansyah dipersatukan menjadi satu keluarga yang utuh sampai saat ini.

Di sela-sela melakukan home tour itulah Ashanty memperlihatkan barang yang ia gunakan dengan suami untuk meredam perselisihan di rumah tangganya.

Baca Juga: Cathrine Wilson Ditangkap karena Kepemilikan Narkoba Jenis Sabu, Pihak Berwajib Masih Dalami Kasusnya

BACA SELANJUTNYA >>>