Find Us On Social Media :

Dianggap Sebagai Orang Ketiga di Antara Maia Estianty dan Ahmad Dhani, Mulan Jameela Disebut Tertekan dengan Sosok Mantan Rekan Duetnya dan 3 Anak Tirinya!

By None, Minggu, 19 Juli 2020 | 19:08 WIB

Dicap Sebagai Pelakor Usai Nekat Nikah Siri dengan Ahmad Dhani yang Masih Berstatus Suami Orang, Mulan Jameela Disebut Tertekan dengan Sosok Maia Estianty dan 3 Anak Tirinya!

Grid.ID - Mulan Jameela mendapat banyak hujatan hingga dituding jadi pelakor dalam rumah tangga Maia Estianty dan Ahmad Dhani.

Terlebih usai kabar nikah siri antara Mulan Jameela dan Ahmad Dhani tersiar hingga akhirnya Maia Etisanty yang memilih mundur.

Maia Estianty bahkan nekat keluar dari rumah Ahmad Dhani dan rela jauh dari ketiga anaknya yang ikut tinggal bersama Mulan Jameela kala itu.

Baca Juga: Sempat Sakit Hati hingga Kuliti Perangai Mulan Jameela yang Berubah Total, Dul Jaelani Bongkar Nasihat Bijak Maia Estianty yang Buat Dirinya Ikhlas Terima Istri Baru Ahmad Dhani

Menerima permintaan Ahmad Dhani untuk menikah siri dengannya, diharap membawa kebahagiaan bagi Mulan Jameela.

Namun kenyataannya malah sebaliknya.

Selama bertahun-tahun menjalani rumah tangga bersama Dhani, bukannya bahagia, Mulan malah menderita.

Baca Juga: Tak Silau Harta Irwan Mussry yang Merupakan CEO Perusahaan Internasional, Maia Estianty Ungkap Tabiat Irwan Mussry yang Bikin Hidupnya Semakin Tua Semakin Bahagia, Kontras dengan Kekejaman Ahmad Dhani?

Selain tudingan sebagai perebut suami orang,