Find Us On Social Media :

Kisah Ahmad Dhani, Sempat Ungkapkan Kata-kata Ini kepada Maia Estianty Usai Talak sang Mantan: Dia Kehilangan Suami yang Keren!

By None, Senin, 20 Juli 2020 | 13:38 WIB

Ahmad Dhani dan Maia Estianty

Grid.ID – Musisi Ahmad Dhani dan Maia Estianty kini memang telah hidup bahagia dengan pasangan masing-masing, namun akhir kisah cinta mereka seolah tak bosan untuk dibahas.

Belum hilang dari ingatan publik, Ahmad Dhani dan Maia Estianty sempat menikah pada 17 November 1996 silam.

Rumah tangga Ahmad Dhani dan Maia Estianty yang digadang-gadang sebagai pasangan musisi hebat pada masanya justru berujung kehancuran.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Tampar Keras Ocehan Krisdayanti, Anang Hermansyah Lontarkan Sindiran Menohok Tentang Ibu Sambung hingga Kabar Mantan Cantik Dimas Seto yang Ditinggal Nikah Usai 9 Tahun Memadu Kasih

8 tahun setia mendampingi Ahmad Dhani, Maia Estianty mengejutkan publik dengan menggugat cerai pentolan band Dewa 19 tersebut.

Orang tua Al, El, Dul inipun resmi bercerai pada 23 September 2008.

Siapa sangka, perpisahan Maia Estianty dan Ahmad Dhani ini justru berujung drama.

Baca Juga: Dicap Sebagai Pelakor Usai Nekat Nikah Siri dengan Ahmad Dhani yang Masih Berstatus Suami Orang, Mulan Jameela Disebut Tertekan dengan Sosok Maia Estianty dan 3 Anak Tirinya!

Isu kekerasan dalam rumah tangga disebut-sebut menjadi alasan Maia untuk mantap menggugat pria yang pernah dicintainya itu.

Faktor lain yang paling banyak disorot yang diduga menjadi penyebab utama perceraian mereka adalah hadirnya orang ketiga.