Find Us On Social Media :

Sukses Jadi Anggota Dewan Bergaji Rp 66 Juta per Bulan, Krisdayanti Ternyata Pernah Diomeli Habis-habisan oleh Raul Lemos Gegara Tak Nyambung Saat Ngomongin Politik: Suami Mau Angkat Level Saya

By None, Kamis, 23 Juli 2020 | 07:56 WIB

Sukses Jadi Anggota Dewan Bergaji Rp 66 Juta per Bulan, Krisdayanti Ternyata Pernah Diomeli Habis-habisan oleh Raul Lemos Gegara Tak Nyambung Saat NgomonginPolitik: Suami Mau Mengangkat Level Say

Grid.ID – Dikenang sebagai diva kenamaan Tanah Air, Krisdayanti nyatanya sukses menancapkan taringnya di dunia politik.

Tak main-main, Krisdayanti berhasil dilantik sebagai anggota DPR RI periode 2019-2024.

Bak semakin menunjukkan eksistensinya sebagai anggota dewan, Krisdayanti kini duduk di Komisi IX DPR RI yang membidangi masalah Kesehatan dan ketenegakerjaan.

Baca Juga: Krisdayanti Diam Seribu Bahasa hingga Belum Kucurkan Restu untuk Aurel yang Bakal Dipinang Atta Halilintar, Mbak You Justru Tangkap Ketakutan KD yang Kehilangan 2 Anaknya Usai Cerai: Harta dan Duit Bisa Dicari!

Gaji yang diterimanya pun tak dapat dipandang sebelah mata karena sanggup menyaingi honor yang didapatnya sebagai penyanyi.

Mengutip Kompas.com, gaji yang didapat Krisdayanti selaku anggota DPR RI adalah sebesar Rp 66.141.813.

Namun, tak banyak yang tahu perjuangan mantan istri Anang Hermansyah itu untuk meraih posisinya sekarang tak semudah membalikkan telapak tangan.

Baca Juga: Atta Halilintar Sebut Lebih Penting Restu Bapak dan Tak Pusingkan Izin Krisdayanti untuk Nikahi Aurel Hermansyah, Mbak You Skakmat Keduanya: Jangan Hanya Karena Mereka Sudah Punya Duit Tidak Perlu Orang Tua!

Usut punya usut, ia sempat berkali-kali kena omelan sang suami yang juga pengusaha asal Timor Leste, Raul Lemos.

Merajut biduk rumah tangga sejak 20 Maret 2011, Krisdayanti dan Raul Lemos terpisahkan jurang perbedaan cara pandang, adat, dan kebiasaan.