Find Us On Social Media :

Secantik Cinta Laura Pernah Dibully Netizen hingga Muncul Benih-benih Dendam, Ternyata Tak Kuasai Bahasa Ibu Jadi Masalahnya!

By None, Kamis, 23 Juli 2020 | 12:39 WIB

Secantik Cinta Laura Pernah Dibully Netizen hingga Muncul Benih-benih Dendam, Ternyata Tak Kuasai Bahasa Ibu Jadi Masalahnya!

Grid.ID - Cinta Laura, artis blasteran Jerman-Indonesia yang cantik mengaku pernah dapat bullyaan dari netizen.

Bullyan yang diterimanya sejak masih kecil itu lantaran Cinta Laura tak mahir berbicara bahasa Indonesia, bahasa ibunya.

Bahkan, diakui Cinta Laura akibat bullyan itu ia jadi menyimpan dendam 20 tahun lamanya.

Baca Juga: Diterpa Cobaan Bertubi-tubi dari sang Ibunda yang Sakit Kanker hingga Dituduh Jadi Pemeran Utama Video Panas Sesama Jenis, Aktor Ganteng Ini Ngaku Siap Nikah di Akhir Tahun 2020

Aktris sekaligus penyanyi Cinta mengaku pernah sakit hati ketika mendapatkan perundungan publik.

Sebab, kata Cinta  perundungan itu datang lantaran ia disebut artis pertama di Indonesia yang pengucapan bahasa Indonesia-nya kurang lancar.

"Kalau dulu waktu masih kecil sakit hati, (menangis) pernah, tetapi enggak sering, lebih ke yang kesal," ucap pelantun 'Oh Baby' dalam tayangan YouTube TRANS7 OFFICIAL, dikutip pada Kamis (25/20).

Baca Juga: Pede Pamer Tampilan Seksi Tanpa Pakai Bikini di Pantai, Gaya Cinta Laura Justru Jadi Sorotan!

Bahkan, Cinta Laura mengaku, saat itu berpikiran orang-orang yang melakukan perundungan kepadanya bisa membuat dia trauma.

"Memang sampai umur aku 20 tahun, mungkin aku sempat marah banget dan sampai-sampai bisa dibilang dalam hati sebenarnya dendam," ucap Cinta Laura.