Find Us On Social Media :

Bos Arisan di Cianjur Dilabrak Para Anggotanya Usai Menghilang Setelah Terima Setoran Rp 500 Juta hingga Rp 3 Miliar, Begini Cara Mengenali Ciri-ciri Investasi Bodong!

By Novia, Senin, 3 Agustus 2020 | 10:30 WIB

Arisan Bodong yang dilakukan HA akhirnya dilaporkan sejumlah anggotanya ke polisi karena tak kunjung mencairkan paket arisan sebagaimana telah dijanjikan.

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri Astuti

Grid.ID - Baru-baru ini bos arisan di Kampung Limbang, Desa Limbangsari, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat dilabrak anggotanya.

Pasalnya bos arisan berinisial HA ini, hilang kontak setelah menerima setoran arisan hingga miliaran rupiah.

Tindak pelabrakan ke rumah HA dikabarkan terjadi pada Jumat (31/7/2020) kemarin.

Baca Juga: Hewan Kurban Didandani dan Diperlakukan Istimewa Sebelum Disembelih, Beginilah Tradisi Unik Warga Agam Sumatra Barat yang Telah Berlangsung Ratusan Tahun!

Namun sayang, hal tersebut tak membuahkan hasil lantaran HA tidak ada di rumah.

Padahal para anggota arisan tersebut rela datang jauh-jauh dari berbagai daerah.

Diantaranya Sukabumi dan Bandung Barat untuk menemukan kejelasan dari arisan yang telah mereka bangun.

Baca Juga: Kecerdasannya di Atas Rata-rata karena Mampu Retas Situs Nasa, Remaja di Tangerang Ini Malah Jadi Korban Pengeroyokan, Polisi Tangkap Satu Pelaku!

Melansir informasi dari Kompas.com pada Minggu (2/8/2020), para anggota yang menganggap HA tak bertanggung jawab akhirnya melaporkan arisan tersebut pada pihak kepolisian.

Basyir Siregar selaku kuasa hukum pelapor, menyebut kliennya telah melakukan setor arisan senilai Rp 500 juta hingga Rp 3 miliar kepada HA.