Find Us On Social Media :

Niat Hati Berburu Layangan Justru Berujung Maut, Seorang Remaja di Bandung Tewas Bersimbah Darah Usai Diserempet Mobil Gegara Nekat Berlarian di Jalan Tol

By Novia, Senin, 3 Agustus 2020 | 18:13 WIB

Ilustrasi layangan

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri Astuti

Grid.ID - Baru-baru ini seorang remaja yang sedang bermain layang-layang mengalami nasib nahas.

Pasalnya saat mengejar dan mempertahankan layangan yang dimainkan, remaja berinisial A (17) dijemput ajal.

Remaja asal Ngamprah, Kabupaten Bandung Barat itu mengalami peristiwa nahas saat mempertahankan layangannya.

Baca Juga: Hanung Bramantyo Tetap Nekat Plesiran saat Pandemi hingga Tuai Nyinyiran Netizen, Zaskia Adya Mecca Balas Mulut Pedas Warganet: Kan Kita Semua Bukan Lagi di Penjara!

Melansir dari TribunJabar.Id pada Senin (3/8/2020), menurut Kanit Laka Polres Cimahi Erin Herinduansyah menjelaskan kejadian nahas itu terjadi pada Minggu (2/8/2020) pukul 17.00 WIB.

Saat mengejar layangan di Jalan Tol, tepatnya di Kilometer 119 Jalur A, sang bocah ditabrak oleh kendaraan Toyota Yaris yang tengah melintas.

"Kendaraan Toyota Yaris Nopol B-1110-WFV datang dari arah Jakarta menuju ke arah Bandung dengan kecepatan cukup tinggi," ujar Erin.

Baca Juga: Sesumbar Sebut Dirinya Lelaki Tangguh hingga Pamer Foto Putranya saat Main Layang-layang di Halaman Rumah, Ringgo Agus Rahman Langsung Kena Semprot : Maaf Pak Itu Layangan Anak Saya!

"Saat di tempat kejadian perkara kendaraan Toyota Yaris tersebut menyerempet orang yang sedang berburu layangan," imbuhnya.

Akibat tragedi tersebut, sang bocah dikabarkan meninggal dunia di lokasi kejadian.