Find Us On Social Media :

Jadi Gunjingan Seantero Negeri Gegara Sesumbar Tak Bisa Kupas Salak, Nia Ramadhani Bongkar Kejadian Sebenarnya di Depan Sandiaga Uno hingga Salahkan Ardi Bakrie: Diomongin Sampai Sekarang...

By Widy Hastuti Chasanah, Jumat, 7 Agustus 2020 | 11:55 WIB

Nia Ramadhani bongkar kisah sebenarnya saat heboh kejadian tak bisa kupas salak.

Laporan Wartawan Grid.ID, Widy Hastuti ChasanahGrid.ID - Artis cantik Nia Ramadhani memang selalu menarik perhatian publik.Segala tingah polahnya nyaris tak pernah habis dikuliti oleh netizen.Terlebih saat artis tajir tersebut ketahuan tak bisa mengkupas buah salak, netizen langsung heboh bukan main.Sudah berlalu bertahun-tahun, baru-baru ini Nia kembali diingatkan dengan peristiwa tersebut oleh politikus Sandiaga Uno.

Baca Juga: Akhirnya Klarifikasi usai Bikin Geger Seantero Negeri, Anji Bongkar Awal Mula Perkenalannya dengan Hadi Pronoto hingga Buka-bukaan Soal Panggilan Profesor: Saya Belum Mengenal Sebelumnya..Mau tak mau, Nia akhirnya membongkar kejadian sebenarnya di hadapan politikus sekaligus pengusaha tersebut.Hal itu diketahui dari unggahan di kanal Youtube Sandiaga Uno TV yang diunggah pada Rabu (04/08/2020).Dalam unggahan itu, Nia awalnya dicecar pertanyaan oleh Sandiaga Uno mengenai kejadian kupas salak."Mau gak mau harus nanya nih sama Nia. Tentang hobinya Nia Ramadhani yang gak bisa kupas salak.Udah bisa belum buka salak?" tanya Sandiaga Uno lagi.

Baca Juga: Akhirnya Klarifikasi usai Bikin Geger Seantero Negeri, Anji Bongkar Awal Mula Perkenalannya dengan Hadi Pronoto hingga Buka-bukaan Soal Panggilan Profesor: Saya Belum Mengenal Sebelumnya..Mengetahui hal itu, Istri Sandiaga pun terkejut bukan main."Hah? gak bisa buka salak kenapa?" tanya Nur Asia Uno.Tak malu, Nia Ramadhani mengaku bahwa dirinya jarang memakan buah-buahan.Istri Ardi Bakrie itu bahkan bercanda bahwa hal itu adalah salah dari ibunya."Soalnya aku tuh gak pernah makan buah. Sebenarnya ini tuh salah mamaku, tahu gak? Karena gak ngajarin, nggak deng.Aku tuh gak suka makan buah dan sayur. Beda sama dia yang suka makan buah banget," tegas Nia Ramadhani.

Baca Juga: Berniat Hancurkan Brankas Tua yang Tak Berguna, Pria ini Malah Mendadak Jadi Kaya Raya saat Temukan Uang Rp370 Juta di DalamnyaLebih lanjut, Nia Ramadhani pun menjelaskan kejadian di balik kisah yang menjadi viral tersebut."Waktu lagi liburan di Labuan Bajo, dia minta 'yank bukain dong'.Padahal dia mah tiap hari makan salak, tapi yang udah dikupasin," papar Nia Ramadhani.Nia lantas  membeberkan detik-detik saat ia meminta tolong pelayan lantaran tak bisa membuka salak.

Baca Juga: Telanjur Bikin Baper se-Indonesia Gegara Kedekatannya dengan Lesty Kejora, Rizky Billar Justru Diterawang Diam-diam Punya ‘Simpanan’, Denny Darko: Dia Ada Teman tapi Mesra yang Disembunyikan!Nia juga menyalahkan Ardi lantaran malah asyik membuat Instagram Story."Ini kenapa keras banget ya, terus mbak-mbaknya lewat aku minta tolong. Eh ini satu (tunjuk Ardi Bakrie), pake insta Story segala," ujar Nia Ramadhani.Mendengar hal itu, Sandi malah memberi pujian setinggi langit untuk Ardi lantaran tepat menangkap momen."Wah, berarti dia ngerti konten banget ya," timpal Sandiaga Uno menunjuk Ardi Bakrie sambil tertawa.

Baca Juga: Pamerkan Pose Nungging dalam Balutan Cosplay Seksi, Anya Geraldine Sukses Bikin Netizen Cemburu Buta: Gue ke Sini Cuma Mantau Cowok Gue!Usai kejadian tersebut, Nia tak menyangka bahwa kejadian itu menjadi viral dan menjadi omongan publik hingga sekarang."Aku mah santai aja. Pas pulang malah diomongin gak bisa kupas salak sampai sekarang.Tapi setelah aku dikasih tahu, aku bisa (kupas salak)," tandasnya.

(*)