Find Us On Social Media :

Tak Sadar Ada Peluru Misterius Mendarat di Tubuhnya, Mahasiswi di Serpong Tetap Mengendarai Sepeda Motor dengan Santai: Jadi Saya Berhenti Sebentar, Terus Lanjut Jalan

By Novia, Minggu, 9 Agustus 2020 | 21:00 WIB

Wilibrodus Obe (25), korban penembakan misterius di Serpong Utara, Tangsel.

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri Astuti

Grid.ID - Seorang Mahasiswa di Tangerang Selatan menjadi korban penembakan misterius.

Tak sadar ada peluru mendarat di tubuhnya, mahasiswa bernama Wilibrodus Obe kembali melanjutkan perjalanannya dengan santai.

Tanpa kesakitan sedikitpun,  pria tersebut kembali memacu sepeda motornya melintas di jalan raya.

Baca Juga: Tragedi Nestapa Menimpa Warga Dusun Magersari Lumajang, Sebanyak 7 Sapi Dikabarkan Raib Dicuri Maling Dalam Waktu Singkat!

Melansir informasi dari Kompas.com pada Minggu (9/8/2020), kejadian ini berlangsung saat, Obe melintas Jalan Raya Serpong, Serpong Utara, Tangerang Selatan.

Obe mulanya mengendarai sepeda motor dari arah Serpong menuju Bilangan Jalan Raya Serpong.

Saat itu Obe mengaku hendak pergi ke rumah saudaranya yang berada di Bilangan Legok, Kabupaten Tangerang.

Baca Juga: Cabuli Bocah 8 Tahun Sebanyak 3 Kali Kemudian Membunuhnya, Pemuda di Riau Ini Mengaku Sakit Hati dengan Orangtua Korban

Selama perjalanan, Obe mengaku tak ada hal yang mencurigakan. 

Bahkan, ia sadar tak ada orang yang sengaja membuntutinya.

"Saya bawa motor sendirian, saya mau ke tempat saudara. Kalau perasaan saya enggak ada yang ngikutin, karena saya putar balik nggak ada tanda-tanda yang ngikutin," ujar Obe.

Baca Juga: Hidup Seatap dengan Berbagai Hewan Peliharaan, Nenek Uho Ditemukan Tergeletak Tak Berdaya di Antara Kotoran Binatang yang Ditampung di Gubuk Reyotnya!

Meskipun demikian, Obe tak menampik apabila dirinya sempat mendengar suara bak ledakan saat berada di dekat Rumah Sakit Islam Asshobirin.