Find Us On Social Media :

Tampangnya Makin Garang Usai 'Putus' dari Luna Maya, Begini Tampilan Pengusaha Faisal Nasimuddin Sekarang yang Banting Setir Jadi Model Profesional: Malaysia’s Next Top Model 2020?

By Asri Sulistyowati, Selasa, 11 Agustus 2020 | 16:57 WIB

Tampangnya Makin Garang Usai 'Putus' dari Luna Maya, Begini Tampilan Pengusaha Faisal Nasimuddin Sekarang yang Banting Setir Jadi Model Profesional: Malaysia’s Next Top Model 2020?

Grid.ID - Masih ingat dengan sosok pria bernama Faisal Nasimuddin?

Faisal Nasimuddin merupakan pengusaha sukses asal Negeri Jiran, Malaysia.

Nama Faisal Nasimuddin mulai dikenal masyarakat Indonesia usai  santer dikabarkan menjalin kedekatan dengan artis sekaligus model cantik Luna Maya.

Baca Juga: Masih Ingat Faisal Nasimuddin yang Dulu Digosipkan Pacaran dengan Luna Maya? Begini Penampilan Baru sang Pengusaha Malaysia Saat Rayakan Lebaran Bareng Keluarga, Makin Ganteng dengan Kumis dan Jambang!

Melansir Grid.ID, Luna Maya sempat digosipkan dekat dengan sederet pria tampan usai putus dari pengusaha Reino Barack.

Sebut saja, pria Jepang bernama Ryochin hingga pengusaha tajir melintir asal Malaysia, Faisal Nasimuddin!

Gosip yang menyebut Luna Maya berpacaran dengan Faisal Nasimuddin berawal dari tingkah polah keduanya yang kerap berfoto bersama serta saling berbalas komentar di media sosial.

Baca Juga: Mantan Istri Faisal Nasimuddin Pernah Duduki Jabatan Penting di Perusahaan Ternama hingga Jadi Korban KDRT Suami, Inilah 7 Fakta Emilia Hanafi!

Belum reda pemberitaan, keduanya kembali mengejutkan publik lantaran membagikan potret liburan bareng di Pulau Dewata, Bali pada pertengahan Juni 2019 lalu.

Tak hanya pergi berdua, rupanya Luna Maya dan Faisal Nasimuddin mengajak serta 2 adik sang pengusaha, yakni Diana Nasimuddin dan Nadia Nasimuddin.

Selama berlibur, tampak jelas keakraban antara artis berdarah Bali dengan Faisal Nasimuddin.

Baca Juga: Bergelimang Harta Bak Sultan di Malaysia, Intip Megahnya Rumah Faisal Nasimuddin yang Dihiasi Marmer Emas dan Lampu Kristal Bak Istana Eropa