Find Us On Social Media :

Yuk #PeduliPolitik Bareng PolitikFest 2020, Event Politic Entertainment Pertama di Indonesia Bersama KG Media!

By Grid, Jumat, 14 Agustus 2020 | 19:35 WIB

Grid.ID - Menyambut perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75, KG Media menginisiasi sebuah gerakan bertajuk Kolase Indonesia.

Gerakan tersebut merupakan wadah untuk menyalurkan semangat positif serta ajakan bagi seluruh anak bangsa untuk bersama-sama, bergotong royong agar terus pantang menyerah, terlebih dalam melewati masa pandemi akibat Covid-19 ini.

Kolase Indonesia terdiri dari tiga rangkaian kegiatan yakni, Karaoke Nasional yang sudah dimulai sejak pertengahan Juli lalu.

Kemudian dilanjutkan dengan PolitikFest yang akan berlangsung pada 15 Agustus 2020 hingga 17 Agustus 2020.

Baca Juga: Mundur Teratur dari Pencalonan Bapak Bilqis, Didi Riyadi Tanggapi Kekuatan Netizen yang Bully Ayu Ting Ting Hanya Karna Komentar di Instagram Atta Halilintar, Feni Rose: Kamu Selalu Sombong Ya?

Selanjutnya ditutup dengan program spesial bertema ‘Indonesia Seru di Kebiasaan Baru’ yang akan tayang di KompasTV pada Senin, 17 Agustus 2020 mendatang pukul 18.00 WIB.

Setelah berakhirnya ajang Karaoke Nasional, rangkaian gerakan Kolase Indonesia dilanjutkan dengan program PolitikFest, yang merupakan program Politic Entertainment pertama di Indonesia bertajuk ‘Semangat Anak Muda Untuk Anak Muda’.

Program ini bertujuan untuk mengajak generasi muda Indonesia menjadi garda terdepan dalam #PeduliPolitik, dan menggelorakan semangat untuk turut andil dalam membangun bangsa.