Find Us On Social Media :

Setelah Tokopedia, BTS Diincar Jadi Brand Ambassador Bank Bukopin!

By Mia Della Vita, Selasa, 25 Agustus 2020 | 16:15 WIB

Grup K-Pop BTS diprediksi bakal menjadi brand ambassador Bank Bukopin.

Laporan Wartawan Grid.ID, Mia Della Vita

Grid.ID- Ada kabar menarik bagi penggemar K-Pop di Indonesia.

Grup asal Korea Selatan, BTS, diprediksi bakal menjadi brand ambassador Bank Bukopin.

KB Kookmin Bank selaku pemegang saham terbesar di PT Bank Bukopin Tbk kabarnya tengah mendiskusikan hal itu dengan BTS.

Baca Juga: Jadi Superstar Kaya Raya Bergelimang Harta dan Anggota Klub Bangsawan Hijau, J-Hope BTS Sumbangkan Rp 5,24 Miliar untuk Bantu Anak-Anak

Menurut CEO KB Kookmin Bank Hur Yin dalam wawancara khusus bersama Kontan.co.id, BTS sudah menjadi brand ambassador mereka.

Bukan tidak mungkin, grup pelantun 'Dynamite' ini juga akan menjadi brand ambassador Bank Bukopin.

"BTS mungkin akan menjadi brand ambassador," ujarnya dikutip dari Kontan.co.id, Selasa (25/8/2020).

Baca Juga: Sebut Jimin BTS Sosok yang Sempurna, Pria Asal Inggris Rela Keluarkan Kocek Miliaran untuk Operasi Plastik Demi Mirip Sang Idola

Dia menyadari, BTS memiliki basis penggemar yang sangat besar di Indonesia.

Bahkan, Indonesia disebut sebagai basis fans BTS atau ARMY terbanyak ketiga di dunia.

Tentunya, hal itu tidak luput dari perhatian KB Kookmin yang akan menjadikan BTS sebagai ikon Bukopin.

Baca Juga: Ikut Kena Dampak Pandemi Covid-19, BTS Mengaku Menangis: Itu Sangat Sulit, Kami Kehilangan Banyak Hal!

Namun, menurut Hur, saat ini pihaknya masih dalam proses negosiasi dengan pihak BTS.

"Saat ini kami masih dalam tahapan untuk negosiasi dengan BTS sebagai ambassador," ujarnya.

Jika sudah sepakat, KB Kookmin selaku pemegang saham pengendali (PSP) Bank Bukopin akan memanfaatkan momentum tersebut untuk menggarap pasar anak muda di Indonesia.

Baca Juga: Terus-terusan Pecahkan Rekor Usai Rilis 'Dynamite', Single Baru BTS Capai 100 Juta Penayangan di Youtube!

Sebelumnya, BTS sudah lebih dulu ditunjuk sebagai brand ambassador perusahaan e-commerce Indonesia, Tokopedia.

Grup asuhan Big Hit Entertainment ini telah menjadi brand ambassador Tokopedia sejak tahun lalu.

Debut pada 2013, BTS kini dikenal sebagai salah satu boyband terpopuler di dunia.

Baca Juga: Punya Fans Loyal, BTS Ungkap Rasa Syukur pada ARMY yang Bantu Mereka Lewati Tahun Berat

Sepanjang perjalanan kariernya, BTS telah berulang kali mendulang kesuksesan lewat karya musik mereka.

Terbaru, grup beranggotakan 7 member ini merilis single berjudul 'Dynamite'.

Mengutip Allkpop, Selasa (25/8/2020), video musik 'Dynamite' berhasil mengumpulkan 101,1 juta views dalam 24 jam pertama.

Baca Juga: Punya Visual Tampan Nan Rupawan, Jin BTS Malah Trending Gegara Penggemar Protes Kurangnya Screentime di Video 'Dynamite'

Capaian itu membuat 'Dynamite' menjadi video musik dengan jumlah penayangan tertinggi dalam sejarah YouTube.

'Dynamite' mengungguli pemegang rekor sebelumnya, 'How You Like That' milik Blackpink.

BTS juga mencetak rekor baru di platform Spotify. RM dkk itu menduduki peringkat pertama di Global Top 50 Spotify.

Baca Juga: RM BTS Akui Pernah Kabur dari Big Hit Saat Masih Jadi Trainee, Sosok Ini yang Membuatnya Yakin Untuk Debut

Ini merupakan pertama kalinya untuk bintang Korea memuncaki peringkat tersebut.

(*)