Find Us On Social Media :

Adhisty Zara Kembali Aktif di Instagram, Dian Sastro: Peluk untuk Anakku!

By Daniel Ahmad, Sabtu, 29 Agustus 2020 | 08:15 WIB

Dian Sastro beri dukungan untuk Adhisty Zara

Laporan Wartawan Grid.ID, Daniel Ahmad

Grid.ID - Aktris Dian Sastro berikan dukungan khusus pada juniornya, Adhisty Zara lewat unggahan story di Instagram pribadinya @therealdisastr.

Hal tersebut terlihat beberapa saat sebelum Zara memutuskan kembali ke Instagram dan mengunggah keinginannya untuk move on usai kasus video tak senonoh mirip dirinya viral.

Menyebut Zara sebagi anak, Dian menilai eks personil JKT 48 ini lebih baik dari apa yang ia bayangkan.

Baca Juga: Wajah Dian Sastro Dipenuhi Jerawat hingga Kulitnya Mengelupas, Netizen Langsung Kaget Lihat Perubahan sang Artis, Mengapa?

"Hugs (peluk) untuk (anak) aku @zaraadhsty," tulis Dian di dalam story-nya dikutip Grid.ID, Jumat (28/8/2020).

"Remember you are stronger, wiser, and kinder than you think you are (ingatlah, kamu lebih kuat, bijak, dan baik dari apa yang kamu pikirkan)," sambung Dian.

Menatap masa depan cerah, Zara mengunggah foto teranyar setelah sebelumnya memutuskan untuk menutup kolom komentar Instagram hingga menghapus foto profilnya.

Baca Juga: Utamakan Pendidikan karena Tak Mau Hanya Punya Modal Cantik di Dunia Hiburan, Nabilah Ayu Jadikan Sosok Maudy Ayunda dan Dian Sastro Sebagai Panutan

Bersyukur pada dukungan orang terdekat, Zara membagikannya lewat akun instagram @zaraadhsty, Jumat (28/8/2020).

"I'm very blessed and thankful to my family, relatives, fans as well as my best friends who always support me (aku merasa sangat diberkati dan bersyukur pada keluarga, saudara, penggemar juga sahabat yang selalu mendukungku)," tulis Zara dalam keterangan.