Find Us On Social Media :

BERITA TERPOPULER: Baim Wong Ngaku Ketakutan Lihat Bambang Trihatmodjo, Umi Pipik Bicara Soal Lelaki Baru yang Bikin 4 Anaknya Risih

By Okki Margaretha, Selasa, 1 September 2020 | 08:53 WIB

Paula Verhoeven dan Baim Wong (kiri), Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo (kanan).

Grid.ID – Deretan berita terpopuler dari publik figur Tanah Air sudah dirangkum oleh tim redaksi Grid.ID, Selasa (1/9/2020).

Berita terpopuler pertama datang dari penyanyi Mayangsari yang sempat memamerkan salah satu sudut ruangan yang disebut netizen, cukup mengerikan.

Kabar selanjutnya datang dari penyanyi lawas Dewi Yull yang memilih untuk berjualan makanan selama pandemi, demi tetap memiliki penghasilan.

Lalu, ada kabar apa lagi ya? Simak rangkumannya di bawah ini ya!

1. Duduk Manis Pamerkan Kecantikannya, Mayangsari Justru Bikin Netizen Bergidik Ngeri Gegara Tunjukkan Pojok Rumah Mewahnya yang Tak Biasa: Serem, Aku Takut Sama Kepala-kepala itu!

Penyanyi Mayangsari diketahui menempati rumah super mewah di bilangan Simprug, Jakarta Selatan, setelah menikah dengan salah satu putra Cendana, Bambang Trihatmodjo.

Mayangsari kerap memperlihatkan beberapa sudut rumah mewahnya yang ia tempati saat ini.

Salah satunya adalah sebuah pojok ruangan yang dihiasi beberapa sofa nyaman dan pajangan yang disebut netizen mengerikan.

Loh, kenapa mengerikan?

HALAMAN SELANJUTNYA >