Find Us On Social Media :

'Aku Ingin Dia Hidup 30 Tahun Lagi untuk Menebus Waktu yang Terbuang' Ungkap Mantan Kekasih Nino Elkasih yang Mendadak Minta Balikan Usai Tahu Kondisi sang Musisi yang Sakit Stroke dan Dicerai Istrinya

By Novita, Minggu, 6 September 2020 | 06:25 WIB

'Aku Ingin Dia Hidup 30 Tahun Lagi untuk Menebus Waktu yang Terbuang' Ungkap Mantan Kekasih Nino Elkasih yang Mendadak Minta Balikan Usai Tahu Kondisi sang Musisi yang Sakit Stroke dan Dicerai Istrinya

Grid.ID - Perputaran roda kehidupan kini tengah dirasakan Nino Elkasih yang tengah sakit stroke.Pasalnya, usai diceraikan sang istri saat stroke, Nino Elkasih justru kembali bersama dengan sang mantan kakasih, yakni Sarah Dee.Kehadiran Sarah Dee tampaknya membuka pintu kebahagiaan Nino Elkasih lantaran kini ia dapat kembali ke kediamannya.Sebagai informasi, pemilik nama asli Noventino Budi Lesmana atau Nino Elkasih menderita penyakit stroke sejak tahun 2015.

Baca Juga: Dibuang Istri Saat Sedang Terpuruk karena Alami Stroke, Tangis Nino Elkasih Pecah Saat Ada Wanita yang Mau Terima KondisinyaIa mengaku sudah 3 kali terserang stroke sehingga membuat fungsi otaknya terganggu.Nino Elkasih atau El Ibnu itu juga sempat dirawat di Panti Jompo Pniel, di Kawasan Bintaro, Jakarta Selatan.Melansir dari laman Tribunnews.com, pria berusia 42 tahun itu diceraikan sang mantan istri pada tahun 2016 silam.

Sementara Nino Elkasih pertama kali terserang stroke di tahun 2015.

Baca Juga: Ditalak Cerai Istri sampai 3 Kali Kena Stroke, Kenali 10 Penyebab Penyakit yang Diderita Mantan Vokalis Band Elkasih Ini! Salah Satunya MerokokOleh karenanya banyak orang menduga ia diceraikan lantaran sakit stroke.Hal ini juga sempat diungkapkan Nino Elkasih di laman Instagramnya beberapa waktu silam."Inilah jalan hidupku ,seorang musisi MISKIN, stroke, diceraikan, oleh 1 1 nya manusia yg SEHARUSNYA jd TEMAN PENGANTAR MATIKU. Akulah SANG MUSISI itu.. ," tegas El Ibnu, dikutip TribunnewsBogor.com.Sementara itu, sang ibu yang biasa merawatnya saat ini juga tengah berjuang melawan penyakit diabetes.

Baca Juga: Begini Kondisi El Ibnu, Vokalis ElKasih Setelah Satu Bulan Lebih Berada Di Panti Jompo dan Idap StrokeTak ayal sejak 13 Juni 2020 lalu, El Ibnu juga pernah tinggal di Panti Jompo Yayasan GPIB Pniel, Pondok Aren, Tangerang Selatan.Namun kini, Nino Elkasih tampak jauh lebih bahagia usai kembali dipertemukan dengan cinta pertamanya.Hal ini seperti yang tampak terlihat di kanal YouTube TransTV Official, saat Nino Elkasih menjadi bintang tamu acara Brownis yang dipandu Ruben Onsu, Ayu Ting Ting, dan Wendy Cagur."Nino sweet banget," puji Ruben Onsu, dikutip dari tayangan Youtube Trans TV Official, Sabtu (5/9/2020).

Baca Juga: Miris! Ruri Repvblik Sedih El Ibnu Tak dapat Royalti dari Lagunya Selama Sakit Stroke"Romantis ya dia," timpal Ayu Ting Ting."Banget, banget," jawab Sarah Dee.Sarah lantas mengungkapkan bahwa dirinya merupakan cinta pertama Nino Elkasih sejak SD."Sama, kita berdua memang first love lah, karena dari SD," ungkap Sarah Dee.

Baca Juga: Royalti Diperjuangkan Para Musisi, El Ibnu Vokalis Band Elkasih Pasrah: Gue Punya Tuhan yang Dahsyat!Nino terlihat mengangguk seolah membenarkan ucapan Sarah Dee.Ruben lantas bertanya alasan Sarah ingin kembali kepada Nino yang kini tengah sakit."Sar, saya yakin banyak wanita di luar sana yang kagum sama Sarah yang ngambil keputusan untuk balikan lagi dengan mantan, yang mana sedang dalam kondisi butuh perhatian khusus. Kalau Sarah sendiri nanggepinnya gimana?" tanya Ruben Onsu penasaran.Sarah mengaku masih ada hubungan keluarga jauh dari pihak sang kakek.

Baca Juga: Senasib dengan Nasib El Ibnu Elkasih yang Dulu Dicampakkan Istri Saat Sedang Terpuruk, Beginilah Kabar Terbaru Gugun GondrongTak hanya itu, ia juga mengaku masih sesekali bertemu dengan Nino Elkasih."Ketemu pisah, ketemu pisah. Terus ketemu lagi pas Juli 20220 kemarin," ungkap Sarah Dee

Pertemuan kembali sepasang kekasih di masa lalu itu pun memunculkan rasa penasaran termasuk soal cinta Sarah untuk El Ibnu."Seberapa besar? Kayaknya cinta aku ke dia gak pernah hilang, selalu ada," ujat Sarah Dee lagi.

Baca Juga: Akhirnya Bisa Berjumpa dengan El Ibnu Vokalis Elkasih, Melaney Ricardo: Kamu Harus Sembuh Loh, Orang Batak Itu Kuat!Sarah bahkan mengatakan tak perlu waktu lama untuk kembali mencintai Nino Elkasih."Sepuluh tahun yang lalu aku benci banget sama dia. Tapi begitu ketemu dia di Pnail, hanya butuh satu detik saja untuk mencintai dia kembali," ungkap Sarah Dee.Hubungan Sarah dan Nino kala itu sudah serius, bahkan nyaris ke jenjang pernikahan.Namun, takdir tak memihak keduanya hingga akhirnya masing-masing menikah.

Baca Juga: Tak Hanya El Ibnu Elkasih, Artis-artis Ini Juga 'Dibuang' Istri Tercinta saat Sedang Terpuruk, Ada yang Baru Tahu saat Sadar dari Koma"Dia udah beli cincin, dulu dia ngebatalin nikah tanpa alasan yang jelas. Dia suruh aku ngelupain aku, anggap gak pernah ada," ujar Sarah Dee."Dia married, saya married. Ya udah 10 tahun masing-masing," imbuhnya.Sarah mengutarakan permintaan harunya kepada sang kekasih."Pengen membahagiakan dia sih. Aku pengen dia hidup 30 tahun lebih lama lagi, supaya membayar 30 tahun yang terbuang untuk 30 tahun yang akan datang," ungkap Sarah Dee.

Baca Juga: Nelangsa Dicerai Istri Sampai Dibuang Keluarga ke Panti Jompo Saat Tak Punya Apa-apa, Ibnu Elkasih Cuma Bisa Terima Nasib Gegara Tak Pernah dapat Royalti Lagu yang Dulu Meledak di Pasaran: Kalau Dapat Saya Enggak Bakal Kena Stroke!"Apapun kondisinya dia, keadaannya dia, mau kayak gini ataupun pas saat sehat," imbuhnya.Hal ini tampak membuat El Ibnu terharu bahagia.Hal ini seperti terlihat pada postingan akun Instagramnya @elibnu99, pada Jumat (4/9/2020) lalu."Km mudah sekali terhibur dgn joke2 ku, tak pernah meminta, apalagi menuntut , meski aku mampu memberinya, km cm bilang.. "mas , aku cm butuh km nafas tiap pagi, cm itu .. km janjloh ga bkl pergi lagi?"

Baca Juga: Tiga Kali Terserang Stroke dan Tinggal di Panti Jompo, El Ibnu Vokalis Elkasih Punya Cita-cita yang Mulia, dlm hatiku ngucap, KOK TOLOL AMAT YA AKU? Bisa ninggalin SARAH?," tulis @elibnu999.

Unggahan tersebut lantas mendapat tanggapan dari beberapa rekannya termasuk vokalis band Hijau Daun.dide_hijaudaun Kau jauh lebih segar sekarang brader. (*)