Find Us On Social Media :

Dapat Penghargaan di Baeksang Arts Awards, Kang Ha Neul Malah Tidak Percaya pada Dirinya Sendiri: Ini Tidak Terasa Nyata

By Silmi Nur Aziza, Sabtu, 5 September 2020 | 20:49 WIB

Dapat Penghargaan di Baeksang Arts Awards, Kang Ha Neul Malah Tidak Percaya pada Dirinya Sendiri: Ini Tidak Terasa Nyata

Laporan Wartawan Grid.ID, Silmi Nur A

Grid.ID - Dalam wawancara baru-baru ini dengan Ilgan Sports, Kang Ha Neul berbicara tentang kemenangannya di Baeksang Arts Awards dan filmnya yang akan datang.

Saat diberi selamat atas penghargaan yang diperoleh, Kang Ha Neul masih tidak bisa mempercayai kemenangannya.

“Itu masih tidak nyata. Aku pikir salah satu aktor senior akan menerima penghargaan, dan aku sama sekali tidak berpikir untuk menang," ujarnya seperti dilansir dari Soompi.

Baca Juga: Sempat Aktif di Media Sosial, Kang Ha Neul Ungkap Alasannya Tutup Akun Facebook dan Instagram Miliknya: Aku Sering Setengah Tidur Nulis Gak Jelas!

Kang Ha Neul justru mengatakan kalau dia berada di acara penghargaan tersebut untuk memberi selamat pada para pemenang.

Namun, kejadian tak terduga terjadi saat ia justru memenangkan penghargaan.

"Aku ada di sana untuk memberi selamat kepada pemenang dengan senang hati. Dari segi kepribadian, aku tidak terlalu suka kejadian tak terduga."

Baca Juga: Reunian Bareng IU-Park Seo Joon di Film 'Dream', Penampilan Spesial Kang Ha Neul Tak Dibayar?

"Aku tidak berpikir mereka cocok denganku. Kang Ha Neul dan penghargaan Baeksang? Ini tidak terasa nyata," ujarnya.

Sambil menunjuk ke trofi di sebelahnya, dia berkata, "Aneh rasanya memiliki trofi ini di sini, dan rasanya seperti lelucon."

Berbicara tentang film yang akan datang, When the Camellia Blooms, Kang Ha Neul berkata jika ia sangat bahagia dengan film itu.