Find Us On Social Media :

Dituding Telantarkan Anaknya yang ke-12, Ayah Atta Halilintar Akhirnya Akui Pernah Poligami dengan Seizin Calon Mertua Aurel Hermansyah, sang Pengacara: Udah 17 Tahun Dilaporin Penelantaran?

By Siti Maesaroh, Minggu, 6 September 2020 | 14:00 WIB

Keluarga Atta Halilintar

Grid.ID - Belakangan, keluarga Gen Halilintar tengah diterpa isu tak sedap.

Ya, ayah dari YouTuber Atta Halilintar langsung jadi sorotan gegara dilaporkan mantan istrinya terkait dugaan penelantaran anak.

Wanita bernama Happy Hariani yang merupakan mantan istri kedua Halilintar Anofial Asmid muncul dan membeberkan unek-uneknya.

Baca Juga: Selama Ini Adem Ayem Bina Gen Halilintar, Ayah Atta Halilintar Mendadak Dikuliti Boroknya oleh Sosok Ini Usai Disebut Miliki 3 Istri dan Telantarkan Putrinya yang Kini Sudah Remaja!

Melansir dari TribunnewsBogor, Happy Hariani dan Halilintar Anofial Asmid memang pernah menikah pada 21 April 1998 silam.

Namun saat itu, Halilintar Anofial Asmid diketahui sudah menikah dengan Lenggogeni Faruk, yang merupakan ibunda Atta.

Bahkan menurut penuturan, Dedek Gunawan yang merupakan pengacara pihak Happy, pernikahan tersebut sudah disetujui oleh Lenggogeni Faruk.

Baca Juga: Putri dari Istri Kedua Ayah Atta Halilintar Tak Pernah Diakui Sejak Lahir, Kak Seto Sebut Sang Anak akan Terdampak Secara Psikis