Find Us On Social Media :

Sempat Jadi Bagian dari Media yang Didirikan Jakob Oetama, Wishnutama Turut Berduka Atas Berpulangnya sang Senior: Terima kasih Banyak untuk Inspirasi dan Karyanya Bagi Kemajuan Media dan Bangsa!

By Novia, Rabu, 9 September 2020 | 19:45 WIB

Menparekraf, Wishnutama Kusubandio sampaikan duka mendalam atas perginya Jakob Oetama

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri Astuti

Grid.ID - Innalillahi wa inna ilaihi rojiun, kabut duka tengah menyelimuti keluarga besar Kompas Gramedia.

Pasalnya, salah satu pendiri utama Kompas Gramedia, Jakob Oetama tutup usia.

Di usianya yang ke-88 tahun, Jakob Oetama menghembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit Mitra Keluarga Kelapa Gading, Rabu (9/9/2020).

Baca Juga: Ungkap Kelebihan Jakob Oetama Semasa Hidup, Mantan Wakil Pemimpin Umum Harian Kompas: Selalu Memberikan Kritik dengan Pengertian..

Menyusul rekan seperjuangannya dalam mendirikan Kompas Gramedia, Petrus Kanisius Ojong, hari ini Jakob Oetama dipanggil menghadap sang khalik.

Sebagai junior dan rekan kerja dalam mendirikan media, Wisnutama turut menyampaikan duka cita yang mendalam.

Pendiri NET TV yang kini melenggang sebagai Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif itu, menyampaikan duka mendalam atas kepergian Jakob Oetama. 

Baca Juga: Area Gedung Kompas Gramedia Dibanjiri Karangan Bungan Duka Cita untuk Jakob Oetama, Mulai dari Pejabat Publik hingga Pengusaha 

Seperti dikutip Grid.ID dari Instagramnya pada Rabu (9/9/2020), Wishnutama sampaikan duka mendalam atas kepergian sang senior.

"Turut berduka cita sedalam-dalamnya atas kepergian Pak Jacob Oetama," tulisnya.