Find Us On Social Media :

Tingkatkan Pengalaman Berbelanja Online, LazMall Hadirkan Fitur-fitur yang Menarik dan Mempermudah Kebutuhan Konsumen

By Corry Wenas Samosir, Kamis, 24 September 2020 | 16:07 WIB

Ilustrasi belanja online

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir 

Grid.ID - Lazada merupakan salah satu e-commerce terbesar di Indonesia. 

Guna memaksimalkan efek jumlah kunjungan terhadap penjualan, Lazada pun menghadirkan LazMall.

LazMall dihadirkan untuk membantu konsumen memenuhi kebutuhan barang-barang yang dibutuhkannya.

Baca Juga: Rayakan HUT KompasTV ke-9, ROSI Ajak Masyarakat Untuk Saling Membangun Harapan

"Dengan adanya LazMall di mana para retail dan brand bisa mengembangkan usahanya," ujar Monika Rodijono CMO Lazada Indonesia dalam acara Virtual Press Conference LazMall, Kamis (24/09/2020).

Sejak kehadiran LazMall pada tahun 2018 yang lalu sangat disambut baik oleh para mitra brand.

Bahkan selama 2 tahun ini, sudah ada sekitar 18.000 brand yang bergabung dalam LazMall.

Baca Juga: Ingin Ikut Event IIMS BikeShow 2020 'Kebun Raya Challange: 75 K'? Begini Tata Cara dan Protokol Kesehatannya

Mitra brand yang baru bergabung di  LazMall juga menghadirkan brand baik dalam negeri maupun luar negeri.

"2 tahun diluncurkan, kini LazMall sudah menjadi mal online terbesar di Asia Tenggara yang menyediakan 18.000 brand di dalamnya. Bahkan selama 2 tahun ini ada sebanyak 1,5 kali lipat peningkatan brand yang bergabung di ekosistem kami," katanya lagi.