Find Us On Social Media :

Netflix Tayangkan Film yang Mengandung Eksploitasi Seksual Anak, Orangtua di Amerika Desak Presiden Trump Selidiki Platform Streaming Tersebut

By Silmi Nur Aziza, Jumat, 25 September 2020 | 12:01 WIB

Donald Trump

Laporan Wartawan Grid.ID, Silmi Nur A

Grid.ID - Tidak lama setelah kontroversi seputar film Netflix, Cuties, Parents Television Council, juga dikenal sebagai PTC, telah melayangkan protes pada presiden Amerika Serikat, Donald Trump.

Ya, kumpulan orangtua ini meminta Trump untuk mendesak meminta Departemen Kehakiman menyelidiki Netflix atas tuduhan platform streaming tersebut melakukan eksploitasi seksual pada anak-anak.

Dilansir dari Celebrity Insider, Cuties adalah kisah masa dewasa yang menceritakan tentang seorang gadis berusia 11 tahun saat dia belajar untuk memahami tempatnya di dunia tidak hanya sebagai seorang gadis tetapi sebagai seorang wanita muda yang sedang berkembang.

Baca Juga: Waduh Gawat, Mau Untung Banyak di Vietnam Kondom Bekas di Cuci Ulang Lalu Dijual Kembali, Padahal Dampak Gunakan Kondom Bekas Sangat Mengerikan

PTC mengutip film tersebut hanya sebagai contoh lain dari program Netflix di mana mereka telah melecehkan anak-anak secara seksual.

Kelompok itu menuntut pemerintah Amerika Serikat untuk menyelidiki serial tersebut.

Kabarnya, anggota kongres dan para wanita telah menyerukan film tersebut karena mengeksploitasi anak secara seksual.

Selama sebulan terakhir, petisi dibuat di situs web Change yang telah mengumpulkan lebih dari 650.000 tanda tangan sejak saat itu.

Kamu dapat melihat apa yang Senator Amerika Ted Cruz katakan tentang subjek di bawah ini:

 Baca Juga: Dapat Ulasan Positif dan Pujian Kritis dari Penggemar, Sutradara, Penulis, dan Produser Flower Of Evil Berbagi Pemikiran Tentang Drama dan Cara Mengatasi Prasangka Awal

Netflix, di sisi lain, berpendapat bahwa film tersebut menentang eksploitasi seksual anak-anak dan ini adalah cerita tentang tantangan yang dihadapi wanita dan gadis muda secara online dari masyarakat, dan bukan narasi yang mendorong pelecehan.