Find Us On Social Media :

Ragukan Ketulusan Cinta Sarah Dee yang Mendadak Muncul Minta Balikan dengan Ibnu El Kasih, Mbak You: Kalau Emang Mau Menolong Kenapa Gak Kemarin Pas Dia Lagi Susah?

By Novita, Jumat, 25 September 2020 | 12:43 WIB

Ragukan Ketulusan Cinta Sarah Dee yang Mendadak Muncul Minta Balikan dengan Ibnu El Kasih, Mbak You: Kalau Emang Mau Menolong Kenapa Gak Kemarin Pas Dia Lagi Susah?

Grid.ID - Ibnu El Kasih kini tengah bahagia lantaran sang mantan kekasih, Sarah Dee kembali hadir mengisi hari-harinya.

Sepuluh tahun putus kontak dengan sang mantan pacar, Ibnu El Kasih kini kembali dipersatukan dengan Sarah Dee saat kondisinya tak seperti dulu.

Sebagaimana diketahui, saat ini Ibnu El Kasih tengah sakit stroke dan memerlukan banyak perhatian.

Sementara itu, Sarah Dee hadir mengisi hari-harinya lantaran mengaku ingin kembali merajut kisah cinta yang belum usai.

Baca Juga: Mengharukan, tengah Menderita Stroke dan Alami Kelumpuhan hingga Ditinggal Pergi Istrinya, kini Vokalis Elkasih Ini kembali ke Pelukan Cinta Pertamanya usai 10 Tahun Berpisah: Cintaku nggak akan Pernah Hilang

"Intinya, ada cerita yang belum terselesaikan 10 tahun lalu," kata Sarah yang ditemui bersama El Ibnu, di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (4/9/2020), dilansir dari TribunNews, pada Jumat (25/9/2020).

Meski sudah putus dan mengaku sempat membenci El Ibnu, tetapi Sarah Dee kini menyesal dan ingin memperbaiki hubungannya.

"Jujur 10 tahun dia pergi aku benci banget sama dia. Tapi aku bisa survive karena rasa bencinya ke dia. sedangkan dia jalani kehidupan 10 tahun dengan rasa bersalah, menyesal, memikirkan aku. karena hidup ditengah penyesalan lebih berat loh," tuturnya.

Penyesalan dirasakan Sarah Dee lantaran ia sempat menghianati sang kekasih di tahun 1996 silam dengan perselingkuhan.