Find Us On Social Media :

Pernah Kesandung Kontroversi hingga Jadi Bahan Hujatan Netizen Se-Indonesia, Luna Maya Ternyata Sempat Kepikiran Ingin Lengser Jadi Artis dan Meratapi Nasibnya: Kenapa Hidupku Tidak Disenangi?

By Fidiah Nuzul Aini, Selasa, 29 September 2020 | 16:32 WIB

Pernah Kesandung Kontroversi hingga Jadi Bahan Hujatan Netizen Se-Indonesia, Luna Maya Ternyata Sempat Kepikiran Ingin Lengser Jadi Artis dan Meratapi Nasibnya: Kenapa Hidupku Tidak Disenangi?

Laporan Wartawan Grid.ID, Fidiah Nuzul Aini

Grid.ID - Kehidupan aktris cantik Luna Maya nampaknya memang tak pernah sepi dari perbincangan publik.

Pasalnya, kehidupan asmaranya yang penuh lika-liku nampaknya selalu patut untuk dikulik.

Pernah berpacaran dengan Ariel Noah bertahun-tahun tetapi tak berujung pelaminan.

Ya, Luna Maya dan Ariel Noah sempat menjadi buah bibir publik saat video syur keduanya beredar luas ke publik.

Baca Juga: Luna Maya Ngaku Pernah Selingkuh hingga Merasa Bersalah, Begini Reaksi Mantan Pacar Ariel NOAH saat Ditanya Soal Perasaannya Pada Deretan Mantannya: Perasaan 'kan Enggak Bisa Langsung Hilang

Akibat video syur itu pula Ariel Noah sampai harus mendekam di balik jeruji selama 3,5 tahun.

Sayangnya, imbas dari kasus video syur itu pula kisah asmara Luna Maya dan Ariel Noah tidak berumur panjang.

Bahkan, Luna Maya mengakui bahwa cukup berat hingga butuh waktu yang panjang untuk memaafkan sang mantan kekasih serta masa lalunya yang kelam.

Tak hanya itu, Luna Myaa juga sempat menjadi hujatan oleh netizen seantero Indonesia karena video panasnya sudah menyebar seantero Indonesia.

Baca Juga: Takut Kepincut Pesona dan Kemolekan Luna Maya, Deddy Corbuzier Sampai Bentengi Diri dan Blok Instagram Mantan Ariel NOAH: Lo Tahu Kan Kenapa Gue Blok? Karena Lo Terlalu Menggoda!

Akan tetapi, Luna Maya mengatakan bahwa sang sahabat, Edric Tjandra yang membuat dirinya perlahan bisa ikhlas memaafkan Ariel dan menjalani hidup seperti sedia kala.