Find Us On Social Media :

Mau Tetap Glowing Meski di Rumah Aja? Yuk Intip Cara Perawatan Wajah Cantik Bebas Jerawat Tanpa ke Klinik!

By None, Rabu, 30 September 2020 | 21:07 WIB

Coba Perawatan Anti Ribet di Rumah Yuk, Begini Cara Dapatkan Wajah Cantik Bebas Jerawat Tanpa ke Klinik!

Grid.ID - Menjaga kulit agar tetap cantik dan bebas jerawat di saat kondisi pandemi Covid-19 saat ini memang memberikan tantangan tersendiri.

Kulit cantik dan bebas jerawat memang menjadi idaman semua orang, akan tetapi penerapan kembali PSBB atau Pembatasan Sosial Berskala Besar di Jakarta tentunya menjadi kendala bagi sebagian orang untuk merawat kulit di klinik kecantikan.

Nah Stylovers, di tengah kondisi pandemi ini, kamu tetap bisa loh, memiliki kulit wajah cantik bebas jerawat dengan melakukan perawatan di rumah.

Aman tanpa perlu ke klinik, kamu bisa mengurangi kontak dengan merawat kulit wajah agar cantik bebas jerawat dengan belanja produk skincare dan melakukan perawatan di rumah saja.

Baca Juga: Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Pemuda Berusia Tanggung di Tangerang Bikin Geger Masyarakat Setelah Nekat Melakukan Tindak Vandalisme di Musala Darussalam!

Nah, sebelum belanja skincare yang cocok untuk merawat kulit agar cantik bebas jerawat sesuai jenis kulitmu, kamu perlu mencari tahu terlebih dahulu informasi yang tepat agar tidak salah memilih atau membeli skincare, Stylovers.

Buat kamu yang ingin mengetahui cara merawat kulit dari rumah tanpa perlu ke klinik kecantikan, kamu bisa mendaftar di webinar Stylo Indonesia bersama LazMall dalam acara Reshoplution Semua Bisa Cantik Tanpa Perlu ke Klinik.

Di webinar ini, kamu akan mendapatkan pengalaman seputar bagaimana merawat kulit agar tetap cantik dengan mengulik seperti apa serunya belanja produk kosmetik dari rumah di acara Stylo Indonesia x LazMall.

Buat Stylovers yang penasaran seperti apa pengalaman belanja produk kosmetik dari rumah saja dan bocoran promo terbaru dari LazMall, selengkapnya akan dijelaskan oleh Sugih Muluaran selaku Head of LazMall Operations.

Baca Juga: Akui Sempat Terpikir Pensiun dari Dunia Hiburan Hollywood, Jennifer Aniston Berniat Jadi Desainer Interior: Aku Menyukainya!

Kamu juga akan mendapatkan gambaran tentang bagaimana cara yang tepat dan memilih skincare yang benar selagi melakukan perawatan kulit wajah dari rumah bersama dr. Kardiana Purnama Dewi, SP.KK.