Find Us On Social Media :

Tak Anggap Pacar-pacarnya yang Lain Kecuali Sang Suami, Najwa Shihab: Kalau soal Cinta Jangan Cari Pembenaran di Akal

By Rissa Indrasty, Sabtu, 10 Oktober 2020 | 09:45 WIB

Najwa Shihab dan suami, Ibrahim Assegaf, liburan akhir tahun di Selandia Baru.

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Presenter Najwa Shihab menikah dengan sang suami, Ibrahim Sjarief Assegaf, di usia yang sangat muda yaitu 20 tahun.

Saat menikah, Najwa Shihab masih mengenyam pendidikan di bangku kuliah.

"Aku semester tiga waktu nikah. Satu kampus kayaknya datang tuh, sampao foto di pelaminan rasanya sesak, hahaha. Pertama kali angkatan nikah," ungkap Najwa Shihab saat dikutip Grid.ID di kanal YouTube CXO Media, Jumat (9/10/2020).

Baca Juga: Mewah! Najwa Shihab Divonis Harus Pakai Kacamata di Usia 10 Tahun, Sang Ayah Belikan Kacamata Seharga Gaji Sebulan

Wanita berusia 43 tahun ini mengungkapkan, dirinya menjalani hubungan serius untuk pertama kali dan terakhir kali hanya bersama sang suami.

"Pacar seriusku kan suamiku, aku kan nikah umur 20 tahun, jadi sebelumnya aku punya pacar cuma aku nggak anggap itu serius, pacar-pacar SMA gitu tau kan," ungkap Najwa Shihab.

Selama berpacaran dengan sang suami, Najwa Shihab justru dihadapkan dengan hubungan jarak jauh alias LDR.

Baca Juga: Kaget Saat Ayahnya Ditunjuk Soeharto Jadi Menteri, Najwa Shihab Ungkap Jabatan Sang Ayah Pernah Membuat Keluarganya Tak Punya Tempat Tinggal, Ini Sebabnya

Bukannya malah kesulitan, Najwa Shihab merasa dirinya dan suami semakin paham satu sama lain karena LDR.

"Pacaran sebentar banget dan jarak jauh, dia pas di Amrik, dia kan fakultas hukumnya dan dapat kesempatan magang di Amrik."

"Dan menurutku itu yang menjadikan hubungan intens karena LDR, jadi intens karena kita dipaksa jalin komunikasi secara terus-menerus."