Find Us On Social Media :

Nenek Rohaya dan Selamet Pasangan Beda 55 Tahun Masuk Berita di Vietnam, Kepala Desa: Mereka Bilang Mereka Akan Mati Jika Tidak Menikah

By None, Senin, 12 Oktober 2020 | 14:38 WIB

Nenek Rohaya dan Selamet Pasangan Beda 55 Tahun Masuk Berita di Vietnam, Kepala Desa: Mereka Bilang Mereka Akan Mati Jika Tidak Menikah

Grid.ID - Beberapa waktu lalu publik sempat dihebohkan dengan kabar pernikana beda usia 55 tahun antara nenek Rohaya dan Selamet.

Pernikahan antara nenek Rohaya dan Selamet bahkan kini menjadi pemberitaan di Vietnam.

Meski dianggap aneh, tetapi pernikahan nenek Rohaya dan Selamet dinilai cinta sejati lantaran menurut kepala desa keduanya rela mati bila tak jadi menikah.

Tahun 2017, sebuah pernikahan beda usia mengguncang Indonesia.

Baca Juga: Masih Ingat Tentang Remaja 16 Tahun yang Nikahi Nenek 71 Tahun? Begini Kabar Terbaru Mereka, Sang Suami Jadi Buruh Serabutan Demi Beli Beras

Yaitu seorang pemuda berusia 16 tahun bernama Selamet Riyadi dan wanita berusia 71 tahun bernama nenek Rohaya.

Pernikahan itu memang sudah berlangsung selama tiga tahun lalu, dan disebut sebagai pernikahan beda usia paling kontroversial di Indonesia.

Kabar tentang pasangan itupun juga sudah tidak ramai dibicarakan dan hingga kini kabarnya sudah menghilang dari jagat maya.

Namun, belakangan sebuah situs berita di Vietnam Eva.vn pada Sabtu (10/10/20), menceritakan soal kabar mengenai pasangan Slamet dan nenek Rohaya.

Baca Juga: Masih Ingat Remaja 16 Tahun yang Menikah dengan Nenek 71 Tahun? Begini Kondisi Rumah Tangga Mereka

Dalam situs itu mengatakan, pengantin pria Selamet Riyadi, kini berusia 19 tahun, dengan wanita tua Rohaya, kini 74 tahun.

Pasangan itu tidak sengaja bertemu saat tinggal di daerah yang sama dan saling jatuh cinta sehingga mereka tidak bisa melepaskannya.