Find Us On Social Media :

Disebut-sebut Makin Sukses Setelah Bercerai dengan Salmafina, Ternyata Taqy Malik Mampu Raup Miliaran Rupiah dari 11 Bidang Usahanya Setiap Bulan

By Safira Dita, Selasa, 20 Oktober 2020 | 08:08 WIB

Mahar Taqy Malik untuk Serell Thalib

Grid.id - Kebahagiaan tampaknya tengah menyelimuti hati hafidz sekaligus pengusaha muda Taqy Malik. Bagaimana tidak, setelah 2,5 tahun menduda ia akhirnya menikah lagi dengan selebgram Sherell Thalib.Hari bahagia itu diselenggarakan pada Minggu sore, 18 Oktober 2020 kemarin.

Baca Juga: Genap Satu Tahun Jadi Istri Janda Kaya yang Berusia Tak Beda Jauh dari Ibunya, Fadel Islami Mengaku Pasrah Hingga Sebut Tak Ingin Ada Orang yang Mengikuti Jejaknya: Sudah Takdir, Jangan Coba-coba!

Para penggemarnya pun memberikan banyak reaksi yang baik.Banyak yang mengaku patah hatilantaran idolanya kini sudah punya istri baru.Bukan rahasia lagi, Taqy Malik sendiri memang dikenal sebagai Hafiz Al-Quran muda yang populer di Indonesia.

Selain itu, wajahnya yang tampan pun membuah dirinya memiliki banyak sekali penggemar.

Sosoknya menjadi pembicaraan setelah menikahi Salmafina Sunan di tahun 2017 lalu.Namun, ia juga semakin terkenal karena pemberitaannya dengan Salmafina Sunan.

Klik di sini untuk informasi selengkapnya --->>>