Find Us On Social Media :

Dulu Hidup Susah Gegara Rumahnya Habis Dimakan Rayap, Mamah Dedeh Kini Sukses Jadi Ustazah Kondang Berpenghasilan Rp 1,2 Miliar per Bulan, Intip Rumahnya yang Megah dan Berlapis Emas

By None, Jumat, 23 Oktober 2020 | 06:18 WIB

Diberitakan Meninggal Sampai 4 Kali, Mamah Dedeh Ternyata Punya Banyak Ladang Uang hingga Miliki Rumah Megah Berlapis Emas Bak Istana Raja!

Grid.ID – Sosok Dedeh Rosidah atau yang biasa kita kenal sebagai Mamah Dedeh tentu tak dapat dilepaskan dari jajaran ustaz dan ustazah kondang di Tanah Air.

Bagaimana tidak, wajah Mamah Dedeh selama satu dekade terakhir menghiasi acara religi di berbagai stasiun televisi.

Siapa menyangka, bukan hanya karier Mamah Dedeh yang menarik untuk disimak, melainkan juga rumahnya yang konon berlapis emas!

Baca Juga: Bongkar Penghasilannya Sebagai Penceramah Kondang, Intip Rumah Mamah Dedeh yang Mewah Berhias Furnitur Serba Emas Hingga Simpan Ratusan Karung Beras

Dilansir dari IDEAonline, perkiraan honor penceramah kondang Mamah Dedeh untuk sekali tampil bisa mencapai Rp 40 juta.

Belum lagi acara televisi yang rutin dipandunya dikabarkan bisa membayar hingga Rp 200-400 juta per bulan, belum dengan acara off air lainnya.

Jika ditotal, maka jumlah penghasilannya bisa sekitar Rp 1,2-1,4 miliar!

Baca Juga: Kabar Dirinya Meninggal Bikin Heboh Seantero Negeri, Mamah Dedeh Langsung Dihujani Telepon Para Ustaz Kondang: Alhamdulillah Masih Banyak yang Sayang..

Maka tidak heran kalau kita berkunjung ke rumahnya, akan disambut dengan rumah megah yang dihiasi dengan pilar tinggi bermotif emas.

Dilansir dari acara Good Friends yang tayang di YouTube Alvin and Friends pada 30 Oktober 2018, tidak hanya bagian depan rumahnya saja yang berlapis emas.