Find Us On Social Media :

Kontroversi Kelakuan Buruk Irene Red Velvet Bikin Netizen Lihat Momen-momen Lain Tingkah Sang Leader yang Dinilai Ceroboh

By Silmi Nur Aziza, Jumat, 23 Oktober 2020 | 12:00 WIB

Irene Red Velvet

Laporan Wartawan Grid.ID, Silmi Nur A

Grid.ID - Skandal Irene Red Velvet tentang kelakuan buruknya pada staf tampaknya membuat banyak orang terguncang.

Dan setelah Irene Red Velvet mengonfirmasi sendiri kebenaran rumor itu, banyak orang yang meninjau kembali kelakuan Irene di masa lalu.

Dimulai dengan stylist dan editor yang telah bekerja dengan Irene, semakin banyak saksi yang melangkah maju untuk mengekspos kelakuan leader Red Velvet tersebut.

Ya, hal itu diungkap melalui beberapa cuplikan video saat Irene tampil di berbagai kesempatan.

Baca Juga: Irene Red Velvet Dilanda Kontroversi Gegara Kelakuan Buruknya, Mantan Stylist SM Entertainment Pasang Badan Buat Sang Idol

Sekarang netizen melihat sisi lain dari apa yang dilakukan Irene.

Dilansir dari Allkpop, sebelumnya ada momen di mana Irene terlihat ceroboh dengan pekerjaannya dan dikritik karena sikapnya.

Irene dikritik saat mengisi survei di sebuah variety show, Weekly Idol.

Sementara anggota lain menjawab survei dengan usaha terbaik mereka, Irene membiarkan sebagian pertanyaan kosong dan menulis jawaban yang sama untuk sebagian besar pertanyaan.

Baca Juga: Kontroversi Makin Panas, Stylist Ini Beberkan Kelakuan Buruk Irene Red Velvet, Memaki dan Jambak Rambut Staf yang Ikatkan Sepatunya Saat Akan Jatuh

Dalam pertanyaan yang menanyakan "Aku _______ untuk Seulgi" dan "Seulgi adalah ________ bagiku," Irene menulis jawaban masing-masing 'kakak perempuan' dan 'adik perempuan'.