Find Us On Social Media :

Bukan Karier dan Materi, Rizky Febian Ingin Cari Kebahagiaan dengan Menikah Muda

By Rissa Indrasty, Jumat, 23 Oktober 2020 | 20:00 WIB

Rizky Febian

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Penyanyi Rizky Febian mengungkapkan bahwa dirinya memiliki keinginan untuk menikah muda.

Anak sulung komedian Sule ini mengungkapkan bahwa dirinya sudah mewujudkan impiannya sebagai penyanyi dan menjadikan passionnya tersebut pekerjaan tetapnya.

Baca Juga: Perjalanan Cinta Sule dan Nathalie Holscher, dari Teman Kerja hingga Rencana Nikah serta Keakraban dengan Putri Delina dan Rizky Febian

"Kenapa aku pengin nikah muda, karena pada saat berbulan-bulan kemarin aku mikir gini, Alhamdulillah aku pekerjaan konsisten di sini, terus juga berusaha mencari peluang lain di luar nyanyi," ungkap Rizky Febian saat dikutip Grid.ID di YouTube, Jumat (23/10/2020).

Namun, Rizky Febian merasa bahwa kebahagiaan sesungguhnya yang dirasakannya bukan hanya karena sekedar kesuksesan karier dan pundi-pundi uang yang dihasilkannya.

Baca Juga: Bakal Segera Nikahi Nathalie Holscher, Sule Blak-blakan Menyukai Tipe Wanita Agresif!

"Jadi mungkin kalau ditanya orang kesuksesan seseorang dihitung dari materi aku ngerasa nggak, Alhamdulillah dengan pekerjaan yang aku punya sekarang toh kebahagiaan aku bukan di situ," ungkap Rizky Febian.

Disamping itu, Rizky Febian mengaku sangat membutuhkan sosok yang selalu ada disampingnya dan selalu memberinya dukungan penuh.