Find Us On Social Media :

Wow! Dewi Perssik Akan Menari di Dalam Air pada Malam Puncak HUT ke-29 MNC TV

By Dianita Anggraeni, Jumat, 23 Oktober 2020 | 20:15 WIB

Dewi Perssik

Grid.ID - Hari ini, MNCTV genap berusia 29 tahun menemani dan menghibur pemirsa di Indonesia.

Berbagai prestasi telah diraih MNC TV di industri televisi bahkan di masa pandemi ini.

Salah satu prestasi yang diraih adalah MNCTV mencapai peningkatan audience share tertinggi dibandingkan TV-TV nasional sepanjang tahun ini.

Baca Juga: Bukan Karier dan Materi, Rizky Febian Ingin Cari Kebahagiaan dengan Menikah Muda

Untuk itu, jajaran Komisaris dan Direksi serta karyawan MNCTV hari ini, Selasa (20/10/2020) menyelenggaran doa dan syukuran bersama atas berbagai pencapaian tersebut.

Acara yang diselenggarakan di Studio RCTI+, kawasan MNC Studios Kebon Jeruk Jakarta ini, juga diisi oleh doa agar pelaksanaan malam puncak Kilau Raya MNCTV 29 yang ditayangkan Live Onair di MNCTV Hari Sabtu 24 Oktober 2020 mulai pukul 19.00 WIB berjalan lancar, sukses dan meriah.

Menurut Managing Director MNCTV Noersing, MNCTV yang selalu di hati pemirsanya setiap tahunnya selalu merayakan ulang tahun tak hanya di Jakarta, tapi juga di 2 atau 3 lokasi di kota-kota besar lainnya dengan penonton di lokasi bisa mencapai 50 ribu orang.

Baca Juga: Tanpa Alami Gejala, Ibu Aktor Bollywood Hrithik Roshan Dinyatakan Positif Terinfeksi Covid-19

Tujuannya, sebagai bentuk apresiasi dan makin mendekatkan MNCTV dengan basis pemirsanya.

Namun, di masa pandemi Covid-19 tahun ini tentu tantangannya lebih besar bagaimana menyajikan tontongan berkualitas pada malam puncak dengan pembatasan social distancing yang ada.

“Tim MNCTV berpikir keras dan kami come up dengan creative solution yang tidak kalah kualitasnya dibandingkan tahun-tahun sebelumnya."